Kemungkinan Jumpa Timnas Indonesia di Semifinal, Begini Komentar Park Hang-seo

"Bakal ketemu Nguyen cs lagi.."

Berita | 02 January 2023, 18:01
Kemungkinan Jumpa Timnas Indonesia di Semifinal, Begini Komentar Park Hang-seo

Libero.id - Piala AFF 2022 sudah memasuki pertandingan terakhir babak penyisihan grup. Hanya dua tim dari masing-masing grup yang berhak melaju ke fase gugur. Langsung menjadi semifinalis.

Dalam pada itu, pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo menyadari betul kalau tim besutannya berpeluang bertemu dengan Timnas Indonesia di babak semifinal.

"Saya juga menunggu untuk melihat lawan mana dari Grup A yang akan melaju ke semifinal," kata Hang-seo dalam konferensi pers jelang lawan Myanmar di Vietnam, Senin (2/1), dilansir dari Bongdaplus.

Namun juru taktik asal Korea Selatan itu masih sedikit malu-malu untuk menyebut secara spesifik.

"Saya juga selalu mengatakan bahwa saya tidak tahu siapa yang akan saya lawan, tapi siapa pun tim yang layak, juga memiliki kemampuan yang bagus," imbuhya.

Adapun Nguyen Quang Hai dan rekan-rekan  akan melawan Timnas Myanmar di pertandingan terakhir Grup B, Selasa (3/1). Kemenangan di laga ini akan membuat tim berjuluk The Golden Star lolos dengan status pemuncak klasemen.

Apabila Timnas Vietnam menjadi juara Grup B, maka yang akan menjadi lawannya adalah runner-up Grup A. Sementara di lain sisi, Skuad Garuda dan Thailand yang akan bertanding hari ini, Senin (2/1), dan hasil pertandingan akan menentukan siapa melawan siapa.

Indonesia dan Thailand saat ini sama-sama memiliki 7 poin, Marc Klok dan rekan-reka ada di peringkat kedua dengan hanya selisih gol. Sementara itu, Timnas Kamboja ada di peringkat ketiga dengan enam poin. Namun kemungkinan besar satu tempat di semifinal akan diamankan oleh Thailand.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network