Lagi, Manajer Thailand Memberikan Bonus untuk Para Pemain

"Siapa yang tidak semangat jika diberi bonus, beda dengan manajer timnas Indonesia wkwk..."

Berita | 03 January 2023, 13:11
Lagi, Manajer Thailand Memberikan Bonus untuk Para Pemain

Libero.id - Manajer timnas Thailand, Nualphan Lamsam memberikan pujian kepada Kamboja karena permainannya kian membaik.

Dalam laga lanjutan Piala AFF 2022 yang digelar pada hari Selasa (02/01/2023), Chang Suek Army berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut mengantarkan Changsuek ke babak semifinal. Sebagai juara Grup A dengan 10 poin, mencetak 13 gol terbanyak dan hanya kebobolan 2 gol, paling sedikit di grup. 

Meski menang, wanita akrab disapa Madame Pang itu berujar bahwa itu bukan permainan terbaik yang bisa ditunjukan timnas Thailand.

“Sejujurnya, ini masih bukan permainan terbaik untuk Pang sebagai manajer tim. Di babak pertama, saya harus mengakui bahwa Kamboja telah berkembang dengan sangat baik. sistem permainan yang sangat baik Mendominasi permainan bertahan membuat kami kesulitan bermain. Hingga akhirnya datang untuk mendapatkan penalti dan telah berubah sampai dua gol lagi dan juga kebobolan satu gol untuk Kamboja.”

"Namun, saya senang dengan tim nasional Thailand Masuk nomor 1 grup, tentu saja, jika dibandingkan dengan perasaan tahun lalu Tahun ini lebih melelahkan. baik tentang pemain Pada akhirnya, kami akhirnya masuk ke posisi 1 grup. Besok akan tahu. Siapa yang akan kita temui di baris B? yang semuanya sulit Mengunjungi pertama sangat menegangkan. Dari pertandingan melawan Indonesia, Anda bisa melihat ada banyak orang.”

"Diatas segalanya Saya ingin memberi tahu semua penggemar sepak bola. bahwa dia adalah kontributor bagi industri sepak bola Thailand Ketika kami mengunjungi di bidang besar apa pun Sorakan suporter sepak bola Thailand diyakini juga akan mempengaruhi performa para pemain. sebagai manajer ingin membawa tim sejauh mungkin Saya yakin pada pertandingan semifinal di kandang pada 10 Januari nanti, akan ada penggemar sepak bola yang akan mengisi ruang abstrak ini.”

Selain itu, Madame Pang sudah menyiapkan bonus sebesar 5 juta baht karena Thailand berhasil melaju ke babak semifinal Piala AFF 2022.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network