Gara-gara Dijebol Man City, Kepa Arrizabalaga Dituduh Match Fixing

"Namanya juga netizen, ada-ada saja. Cek videonya.."

Analisis | 06 January 2023, 06:06
Gara-gara Dijebol Man City, Kepa Arrizabalaga Dituduh Match Fixing

Libero.id - Chelsea menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Manchester City di Stamford Bridge, Jumat (6/1/2023) dini hari WIB. Sialnya, Kepa Arrizabalaga dituduh melakukan pengaturan skor untuk membiarkan jala The Blues dijebol Riyad Mahrez pada menit 63.

Setelah babak pertama yang penting di Stamford Bridge, segalanya segera menjadi hidup dan Man City unggul 1-0 saat pemain pengganti, Jack Grealish, memberi Riyad Mahrez assist.

Jack Grealish menemukan ruang di sisi kiri dan melepaskan umpan silang kaki kiri yang diumpankan ke Riyad Mahrez untuk disadap ke tiang jauh.

Meski itu permainan yang rapi dari perspektif Man City, penggemar tidak bisa mengerti apa yang sebenarnya dilakukan Kepa Arizabalaga. Umpan silang tidak memiliki kecepatan yang terlalu tinggi dan berada di sekitar pemain Spanyol itu. Tapi, dia membiarkan bola mengalir. Marc Cucurella lengah dan Chelsea dihukum.

Kepa Arrizabalaga benar-benar tidak menutupi dirinya dengan kemuliaan dan para penggemar keluar dengan teriakan pengaturan pertandingan.

"Selidiki kepa untuk pengaturan pertandingan karena saya benar-benar tidak bisa memikirkannya," tulis salah satu penggemar. Yang lain marah: "Kami baru saja menyaksikan pengaturan pertandingan Kepa, tetapi kami akan menyalahkan pembuat tembikar setelah pertandingan, bukan".

Yang ketiga berkomentar: "Apakah Kepa memilih untuk tidak mengklaim itu? Apakah dia mengatur pertandingan?" Yang keempat berkata: "Selidiki Kepa untuk pengaturan pertandingan karena itu".

Ada juga menambahkan: "Apakah Kepa memilih untuk tidak mengklaim itu? Apakah dia mengatur pertandingan? Saya bingung". Pendapat lain: "Pengaturan pertandingan kepa atau apa? Itu mungkin cuti terburuk yang pernah saya lihat".

Terlepas kecurigaan suporter yang tidak mendasar, Chelsea tetap bersda di posisi 10 klasemen sementara Liga Premier. Sementara Man City itu tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Arsenal. Itu karena The Gunners hanya bermain imbang tanpa gol dengan Newcastle United, sehari sebelumnya.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network