Hadapi Vietnam, Luis Milla: Yang Penting Indonesia Bisa Bermain Bagus

"Benar coach, kalah dan menang hal yang biasa..."

Berita | 09 January 2023, 14:19
Hadapi Vietnam, Luis Milla: Yang Penting Indonesia Bisa Bermain Bagus

Libero.id - Timnas Indonesiaakan menjalani partai hidup dan mati melawan Vietnam dalam leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Laga ini dihelat di My Dinh National Stadium, Hanoi, Senin (9/1/2023) malam pukul 19.30 WIB.

Duel Indonesia vs Vietnam diprediksi akan berjalan seru dan sengit lantaran demi memperebutkan satu tiket ke babak final Piala AFF 2022.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berharap tim besutan Shin Tae-yong tersebut bisa menang dan bermain dengan baik di kandang pasukan Park Hang-seo nanti.

"Menurut saya yang terpenting mereka bisa bermain dengan bagus. Dengan proses yang bagus saya rasa Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan," ujar Luis Milla usai memimpin sesi latihan Persib di lapangan WBFC Batununggal, Kota Bandung, Senin (9/1/2023).

Pelatih asal Spanyol itu ingin Timnas Indonesia meraih hasil yang maksimal lawan Vietnam. Terlebih lagi, Indonesia sudah menjadi bagian bagi Luis Milla.

"Saya sangat senang pernah berada di sini, bekerja di sini karena negara dan orang-orangnya sangat baik, ini sudah seperti negara kedua bagi saya," ucap Milla.

Walau demikian, Milla tidak menampik bahwa tim Vietnam merupakan salah satu tim rival yang cukup berat bagi Indonesia. "Jadi tentunya butuh sedikit keberuntungan dan juga dukungan penuh dari semua orang di negara ini," kata Milla.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network