Kenalkan Rasmus Hojlund, Pemuda 19 Tahun Calon Pengganti Karim Benzema

"Saksikanlah kehebatannya πŸ‘‡"

Berita | 25 January 2023, 15:40
Kenalkan Rasmus Hojlund, Pemuda 19 Tahun Calon Pengganti Karim Benzema

Libero.id - Usia Karim Benzema tak muda lagi, hanya dalam beberapa tahun mendatang sebuah keniscayaan melihat striker produktif itu gantung sepatu.  Mengingat hal tersebut Real Madrid tengah berupaya untuk mencari pengganti sekaligus penerus Benzema di lini depan.

Dalam pada itu, menurut laporan media lokal Football Espana, kini Real Madrid sedang memantau pemain berusia 19 tahun bernama Rasmus Hojlund dari klub Serie A Atalanta.

Hojlund telah membuat gebrakan sejak tiba di Atalanta, mencetak 11 gol dan mencatatkan enam assist untuk klub kecil yang terletak di Lombardy Italia tersebut.

Untuk menggambarkan bagaimana kehebatan sang pemain, Hojlund bahkan dijuluki "Haaland Baru" di negara asalnya Denmark, di mana dia telah dua caps bersama Timnas Denmark.

Pemain potensial itu memulai kariernya di Kopenhagen sebelum menghabiskan hanya enam bulan di Sturm Graz di Austria. Atalanta memutuskan untuk menginvestasikan €17 juta / Rp 276 Millar untuknya, dan kini karier Hojlund berpotensi naik usai Real Madrid menempel untuk mendapatkan tanda tangannya.

Mendatangkan Hojlund  menjadi langkah serius Los Blancos karena mereka ingin membangun tim muda tanpa pemain-pemain veteran, termasuk Karim Benzema.

Pemain Prancis itu melewatkan beberapa pertandingan kunci musim ini karena cedera, memaksa Carlo Ancelotti untuk mencari opsi lain di bangku cadangan.

Perlu dicatat bahwa ini bukan pertama kalinya Real Madrid mencari cadangan untuk Benzema. Pada 2019, klub menggelontorkan € 63 juta / Rp 1 trilliun untuk Luka Jovic, tetapi pemain Timnas Serbia itu gagal memenuhi ekspektasi.

Hojlund, bagaimanapun, adalah cerita yang berbeda. Dia telah tampil luar biasa sejak tiba di Atalanta, dan penampilannya tidak luput dari perhatian. Pemain muda Denmark ini bisa menjadi aset besar bagi Real Madrid. Kemampuannya untuk mencetak dan menciptakan gol bisa menjadi tambahan yang berharga bagi tim, terutama saat mereka ingin membangun masa depan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network