Usai Disebut Seperti Badut, Shin Tae-yong Enggan Maafkan Thomas Doll

"Duh gimana ini pemirsa sekalian."

Berita | 15 February 2023, 15:52
Usai Disebut Seperti Badut, Shin Tae-yong Enggan Maafkan Thomas Doll

Libero.id - Menyadari ucapannya yang terbawa emosi dan salah, Thomas Doll lekas meminta maaf kepada Shin Tae-yong yang saat konferensi pers Persija Jakarta vs Arema FC, pada Sabtu (11/2) kemarin, ia sebut seperti badut lantaran menjadi bintang iklan di beberapa produk. Mulai dari kopi sachet, makanan khas Korea Selatan, hingga mobil.

''Saya mau meminta maaf atas perkataan saya sebelumnya di mana saya menyebut dia [STY] seperti badut. Saya merasa ucapan saya berlebihan. Saya mengkritiknya secara personal dan ini tidak benar. Hal itu sesuatu yang tidak baik dan karenanya saya minta maaf." kata Doll dalam pernyataan resminya,

Menanggapi hal tersebut, Shin Tae-yong tampak kecewa berat. Bahkan pelatih Timnas Indonesia itu enggan memaafkan eks juru taktik Borrusia Dortmund tersebut.

"Saya jujur enggak bisa maafkan karena perilaku dia [Thomas Doll] sudah salah. Bagaimana bisa terjadi hal seperti ini? Maksudnya, pelatih klub bisa bicara pelatih Timnas itu katanya badut, ya?" Kata STY usai memimpin latihan Timnas U-20 di Lapangan A, Senayan, Rabu (15/2).

Shin Tae-yong juga menyebut Thomas Doll seharusnya mengevaluasi diri. Adapun pangkal masalah saling komentar keduanya adalah dikarenakan pemanggilan 9 pemain Persija Jakarta untuk TC Timnas U-20 persiapan Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network