Posting Gol saat Menang Lawan Fiji, Pemain Guatemala Ini Beri Peringatan untuk Timnas U-20?

"Timnas U-20 akan menghadapi Guatemala hari ini."

Viral | 21 February 2023, 10:39
Posting Gol saat Menang Lawan Fiji, Pemain Guatemala Ini Beri Peringatan untuk Timnas U-20?

Libero.id - Jelang melawan Timnas Indonesia U-20, bintang Guatemala U-20 Jeffry Bantes memamerkan golnya saat menang 3-1 atas Fiji pada laga kedua Turnamen Mini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Indonesia U-20 berduel dengan Guatemala pada pertandingan terakhir Turnamen Mini di SUGBK, Selasa (21/2).

Pertandingan ini akan menentukan pemuncak klasemen sekaligus pemenang dari ajang yang merupakan 'pemanasan' jelang Piala Dunia U-20 2023.

Melalui akun Instagram miliknya Jeffry Bantes memamerkan kemampuannya mencetak gol saat melawan Fiji.

Pada laga itu Bantes mencetak gol kedua Guatemala yang membuat tim tersebut berbalik unggul 2-1 sebelum ditutup dengan gol kemenangan Eddy Palencia.

Gol tersebut diawali dengan aksi Bantes yang merebut bola dari pemain lawan. Lalu mengecoh satu pemain Fiji lain sebelum mencetak gol dengan tendangan kaki kiri.

Kelakuan Jeffry Bantes itu bisa jadi salah satu bentuk 'peringatan' untuk Timnas Indonesia U-20. Pasalnya sejauh ini Guatemala merupakan tim yang selalu menang comeback dan rajin cetak gol pada menit-menit akhir.

Garuda Nusantara patut waspada dengan kualitas Bantes dan juga kemampuan Guatemala. Terlebih lagi pada laga kedua melawan Selandia Baru, pertahanan Indonesia U-20 masih terlihat longgar dan kecolongan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network