Respek! Komentar Rafael Struick Usai Justin Hubner Batal Lanjutkan Naturalisasi

"Gimana nih tanggapan netizen yang budiman?"

Berita | 19 April 2023, 00:12
Respek! Komentar Rafael Struick Usai Justin Hubner Batal Lanjutkan Naturalisasi

Libero.id - Teka-teki kelanjutan naturalisasi Justin Hubner  terjawab sudah. Rumor yang menyebut pemain keturunan Belanda urung melanjutkan proses naturalisasi akhirnya terkonfirmasi benar.

Hal tersebut dengan berat hati disampaikan oleh Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga yang menyatakan pihaknya tak dapat memenuhi permintaan yang diajukan oleh Justin Hubner. Akan tetapi, Arya Sinulingga tak menyebut spesifik permintaan apa yang dimaksud.

Sempat beredar rumor kalau pemain Wolves U-21 itu meminta sejumlah uang namun PSSI tak sanggup memberi dengan nominal yang diajukan.

Setelah proses naturalisasi Justin Hubner batal, rekannya yang juga diproyeksikan untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2023, Rafael Struick, kemudian memberikan komentar saat ditanyai tentang keputusan Justin Hubner.

Menurut pemain Ado Den Haag itu merupakan pilihan Justin Hubner sehingga harus dihargai oleh semua pihak.


" Saya pikir itu pilihan dia [Justin Hubner], dan kita harus menghargai keputusannya. Saya berharap yang terbaik untuknya," ujar Struick, Selasa (18/4).

Sementara itu Rafael Struick disebut menyetujui kelanjutan proses naturalisasinya bersama dengan Ivar Jenner.  Berkas keduanya sudah berada di Sekretariat Negara setelah disetujui oleh DPR

Jika naturalisasi nantinya rampung, Rafael Struick dan Ivar Jenner berpotensi menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung 4-12 September 2023 mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network