Sebut Laos dan Singapura Tim Lemah, Philippe Troussier Sesumbar Kalahkan Thailand dan Malaysia

"Mentang² udah menang dua kali.."

Berita | 03 May 2023, 19:39
Sebut Laos dan Singapura Tim Lemah, Philippe Troussier Sesumbar Kalahkan Thailand dan Malaysia

Libero.id - Timnas Vietnam U-22 kembali meraih kemenangan dalam laga kedua babak penyisihan grup SEA Games 2023. Usai menggasak Timnas Laos 2-0, terbaru
Nguyen Van Tung dan rekan-rekan menang dengan skor 3-1 melawan Timnas Singapura U-22.

Hasil tersebut disadari sepenuhnya oleh Phillipe Troussier yang menganggap kalau dua tim yang dikalahkan anak asuhnya merupakan hal yang wajar.

"Laos dan Singapura bukanlah lawan terkuat di grup ini, kita semua tahu itu." Kata juru taktik asal Prancis itu dalam konferensi pers usai laga dilansir dari Zingnews.

Dalam laga melawan Timnas Singapura U-22,  Nguyen Van Tung membuka skor untuk di menit ke-36, Nguyen Thai Son menggandakan selisih gol di menit 43. Gol ketiga The Golden Star Young dicetak lewat gol bunuh diri pemain Singapura. Menariknya adalah di menit-menit akhir gantian pemain Vietnam yang menjebloskan bola ke gawang sendiri.

" Hari ini, kami pantas menang, bahkan mencetak 1-2 gol lagi." Imbuh pengganti Park Hang-seo itu.


Dengan modal dua kemenangan tersebut Phillipe Troussier sesumbar bisa memenangkan dua laga sisa di babak penyisihan grup, melawan Timnas Thailand U-22 dan TimnasMalaysia U-22.  Di titik inilah kekuatan Timnas Vietnam U-22 akan diuji.

"Namun, dengan hasil seperti ini, kami siap menghadapi dua pertandingan tersisa dengan lawan yang lebih kuat di grup ini".

Mari kita nantikan sejauh mana omongan Phillipe Troussier.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network