Lemparan Ke Dalam Pratama Arhan Sudah Banyak Taklukan Kiper, Netizen Berharap Emi Martinez Selanjutnya

"Tak ada salahnya berharap..."

Berita | 08 June 2023, 12:41
Lemparan Ke Dalam Pratama Arhan Sudah Banyak Taklukan Kiper, Netizen Berharap Emi Martinez Selanjutnya

Libero.id - Kehebatan lemparan ke dalam Pratama Arhan sudah teruji. Bukan sekedar keberuntungan belaka. Bakat itu terus menerus dilatih dengan menggunakan teknik tertentu.

Tak banyak pesepakbola yang bisa melakukan lemparan ke dalam setara crossing langsung itu.

Tercatat sudah banyak kiper yang ditaklukan Pratama Arhan lewat lemparan ke dalamnya.

Terbaru ada kiper Thespakusatsu Gunma, di mana dalam ajang Emperor Cup 2023 alias Piala Kaisar 2023 yang berlangsung
di Stadion Ajinomoto Field Nishigaoka, pada Rabu (7/6) sore WIB, Pratama Arhan melakukan lemparan ke dalam yang mempesona yang berujung pada gol kemenangan Tokyo Verdy dengan skor 2-1.


Di ajang SEA Games 2023 lalu, tepatnya babak semifinal, Pratama Arhan juga berhasil memberikan assist ke Komang Teguh yang menjebol gawang kiper Timnas Vietnam U-22.

Di berbagai ajang negara-negara Asia Tenggara lainnya juga pernah jadi korban lemparan ke dalam Pratama Arhan. Sebut saja Timnas Timor Leste saat FIFA Matchday. Di ajang yang sama Pratama Arhan pernah juga memberikan assist kepada Fachrudin Aryanto yang menjebol gawang Timnas Curacao.

Dengan catatan impresif itu, netizen Indonesia berharap eks PSIS Semarang tersebut mampu melanjutkan keberhasilan lemparan ke dalamnya ketika Timnas Indonesiamenjalani FIFA Matchday Juni 2023 ini.

Terutama saat Indonesia vs Argentina yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni mendatang.

Seperti yang diketahui Lionel Scaloni membawa serta kiper Emi Martinez, dan bukan tidak mungkin kalau sama-sama dimainkan Pratama Arhan berkesempatan menunjukkan lemparan ke dalamnya itu kiper terbaik Piala Dunia 2022.

Bayangkan betapa bergemuruhnya SUGBK saat momen tersebut terjadi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network