Sudah Tak Sabar Lawan Argentina, Elkan Baggott Optimis Pertandingan Akan Berjalan Menarik

"Setidaknya harus bisa beri perlawanan, kasih keras Elkan ?"

Berita | 09 June 2023, 10:31
Sudah Tak Sabar Lawan Argentina, Elkan Baggott Optimis Pertandingan Akan Berjalan Menarik

Libero.id - Pemain keturunan Indonesia, Elkan Baggott, tampak sudah tak sabar tampil melawan Timnas Argentina di FIFA Matchday.

Dia bahkan sudah membayangkan atmosfer pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Argentina akan meriah luar biasa.

Elkan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas melawan Argentina. Sebab, kesempatan pertemuan Timnas Indonesia dengan La Albiceleste bisa terbilang cukup langka.

"Saya hanya akan mencoba dan menikmatinya karena kesempatan bermain melawan Argentina tidak sering datang. Suasananya pasti akan luar biasa," ujar Elkan dalam unggahan Instagram Ipswich Town, @ipswichtown, Jumat (9/6/2023).

Diberitakan sebelumnya, pemain berdarah Inggris itu sudah bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia pada Kamis (8/6/2023). Saat ini, TC Timnas Indonesia digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Latihan itu digelar untuk persiapan menghadapi Timnas Palestina pada Rabu (14/6/2023) lebih dulu. Adapun laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, pertemuan Indonesia vs Argentina akan terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung pada Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia mencuri perhatian lantaran akan diperkuat sejumlah pemain keturunan. Selain Elkan, ada Jordi Amat, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Rafael Struick, dan Ivar Jenner.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network