Momen Pratama Arhan Latihan Lemparan ke Dalam Jelang Lawan Palestina

"Senjata mematikan untuk coba cetak gol kemenangan."

Viral | 13 June 2023, 18:15
Momen Pratama Arhan Latihan Lemparan ke Dalam Jelang Lawan Palestina

Libero.id - Salah satu senjata yang akan digunakan timnas Indonesia untuk mendapatkan gol ke gawang timnas Palestina atau timnas Argentina adalah lemparan ke dalam. Karena itu, Pratama Arhan terus mengasah kemampuan lemparan mautnya dalam sejumlah sesi latihan tim Garuda.

Pratama Arhan bergabung dengan TC timnas Indonesia setelah menyelesaikan pertandingan bersama Tokyo Verdy.

Dan, berhubung Sandy Walsh cedera dan kedatangan Shayne Pattynama mepet dengan jadwal pertandingan melawan Palestina, kemungkinan besar Pratama Arhan akan mengamankan tempat di starting lne-up. Bahkan, dirinya juga punya potensi bermain menghadapi La Albiceleste.

"Semua berjalan baik. Teman-teman juga sudah kumpul semua. Kita sudah persiapkan dengan baik. Jadi, ya laga selanjutnya semoga bisa meraih hasil terbaik. Sudah ada gambaran sih, karena kita juga sudah diperlihatkan video pertandingan Palestina. Jadi, pemain juga paham," ujar Pratama Arhan di situs resmi PSSI.

Untuk mengasah kemampuan lemparan ke dalam, Pratama Arhan melatihnya secara khusus dengan personel timnas Indonesia lainnya.

Dalam sejumlah video yang viral di media sosila, pemain berusia 21 tahun itu sedang berlatih melepaskan lemparan ke dalam agar bisa dipahami rekan-rekannya. Dia melakukannya beberapa kali, dan tampaknya sudah mendapatkan persetujuan Shin Tae-yong.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network