Tanggapi Isu Lionel Messi Tak Jadi Main di Laga Indonesia vs Argentina, Erick Thohir Hanya Bisa Panjatkan Doa

"Semoga bang Messi jadi datangg yaa"

Viral | 14 June 2023, 02:01
Tanggapi Isu Lionel Messi Tak Jadi Main di Laga Indonesia vs Argentina, Erick Thohir Hanya Bisa Panjatkan Doa

Libero.id - Akhir-akhir ini perhatian netizen Indonesiaterutama yang pencinta sepak bola Tanah Air pada laga Indonesia vs Argentina terfokus pada isu kalau Lionel Messi tak jadi dibawa ke Jakarta.

Isu itu bergulir lewat dua jurnalis Argentina, Pablo Gravellone dan Leo Paradizo, yang menyebut kalau pemain baru Inter Miami tersebut hanya akan memperkuat Timnas Argentina saat  melawan Timnas Australia, tidak untuk lagaIndonesia vs Argentina.

Kemudian beberapa netizen Indonesia di sosial media menggemborkan ide soal refund tiket. Menanggapi hal tersebut Ketum PSSI, Erick Thohir, akhirnya buka suara.

Eks Presiden Inter Milan itu mengingatkan masyarakat agar tak cuma fokus pada sosok Lionel Messi melainkan Timnas Argentina secara keseluruhan. La Albiceleste adalah kesebelasan sepak bola bukan tentang Lionel Messi.

"Saya sudah sampaikan sejak awal, ini pertandingan Timnas Indonesia dan Timnas Argentina, kalau Timnas Indonesia sama Messi saja berarti pertandingan timnas dan Messi All-Star, beda." Ujar Erick Thohir.

Selain itu Erick Thohir juga mengungkapkan dirinya hanya bisa berdoa agar Lionel Messi jadi datang dan merasakan atmosfer sepak bola Indonesia.

" Saya berdoa Messi terbang, saya berdoa Messi mendarat, saya berdoa Messi bermain, kan itu yang bisa saya lalukan. Jadi, ini bukan pertandingan Indoensia melawan Messi All-Star," pungkasnya.

Sebelum laga Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang, ada laga Indonesia vs Palestina lebih dulu di Stadion Gelora Bung Tomo pada 14 Juni malam WIB besok.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network