Siap Lawan Indonesia? Momen Timnas Argentina Latihan di Gelora Bung Karno

"Mereka tampak menikmati suasana Jakarta."

Viral | 18 June 2023, 02:22
Siap Lawan Indonesia? Momen Timnas Argentina Latihan di Gelora Bung Karno

Libero.id - Timnas Indonesiamulai melakukan aklimatisasi cuaca dan adaptasi lapangan dengan menjalani sesi latihan resmi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/6/2023) malam. Tampak anak-anak asuhan Lionel Scaloni menikmati sesi itu dengan santai, tapi serius.

La Albiceleste telah menginjakkan kaki di Indonesia sejak Jumat (16/6/2023) malam. Mereka datang untuk melawan timnas Indonesia, Senin (19/6/2023).

Tapi, dalam rombongan besar Argentina telah sampai di Jakarta tidak Lionel Messi, Angel di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Baik Lionel Messi, Angel di Maria, maupun Nicolas Otamendi sebenarnya masuk dalam daftar 27 pemain untuk Tur Asia. Bahkan, ketiga pemain tampil melawan timnas Australia di China, Kamis (15/6/2023). Pada laga itu, La Albiceleste menang 2-0 lewat gol Lionel Messi dan German Pezzella.

Hanya saja, Lionel Messi, Angel di Maria, dan Nicolas Otamendi mendapatkan izin liburan. Dan, ketiganya tampak tertangkap kamera di Barcelona mengunjungi sebuah restoran pinggir pantai milik Luis Suarez.

Tanpa Lionel Messi, Angel di Maria, dan Nicolas Otamendi, para pemain Argentina lainnya tampak serius berlatih di SUGBK. Bahkan, mereka terlihat menikmatinya. Beberapa pemain  menyempatkan diri menunjukkan foto latihan di akun media sosial masing-masing.

"La Scaloneta berlatih di Indonesia," tulis akun Instagram resmi timnas Argentina, @afaseleccion disertai video pendek latihan para pemain asuhan Lionel Scaloni alias La Scaloneta.

Ada lagi Emiliano Martinez yang "pamer" beberapa foto dirinya berlatih di SUGBK. "Kami lanjutkan," tulis El Dibu singkat di @emi_martinez26. Ada lagi gelandang Juentus, Leandro Paredes, yang hanya menuliskan "Indonesia" di Instagram resminya, @leoparedes20. 

Semuanya tampak bahagia menikmati latihan malam di Indonesia. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network