Tak Bawa Lionel Messi dan Dianggap Remehkan Timnas Indonesia, Begini Jawaban Lionel Scaloni

"Kita liat aja gimana nanti mainnya.."

Berita | 19 June 2023, 10:52
Tak Bawa Lionel Messi dan Dianggap Remehkan Timnas Indonesia, Begini Jawaban Lionel Scaloni

Libero.id - Lionel Scaloni menghadapi beberapa pertanyaan yang berputar di hal-hal itu saja. Dalam sesi konferensi pers sehari sebelum pertandinganIndonesia vs Argentina yang akan berlangsung Senin (19/6) malam WIB ini, sejumlah awak media bertanya tentang ketidakhadiran Lionel Messi.

Seperti yang juga sudah dijelaskan Lionel Scaloni sudah-sudah, jawaban darinya masih sama bahwa Lionel Messi dan dua pemain lainnya yakni Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi tak dibawa ke Indonesia karena mereka memerlukan waktu istirahat.

“Lionel Messi dan Angel Di Maria dan pemain lainnya [Nicolas Otamendi] memerlukan waktu untuk beristirahat,” ujar Lionel Scaloni.

Memang rencananya La Albiceleste akan melakukan banyak rotasi di laga Indonesia vs Argentina mendatang. Dan hal tersebut sama sekali bukan berarti Lionel Scaloni menganggap remeh Timnas Indonesia

"Rotasi yang dilakukan Argentina bukan karena Indonesia lawan yang lemah. Tapi, karena saya ingin mencoba sesuatu yang baru dan mau bereksperimen sesuatu yang baru,” lanjutnya.

ketika menghadapi Timnas Australia di laga FIFA Matchday sebelumnya di China, Lionel Scaloni menurunkan skuad terbaiknya termasuk sang megabintang Lionel Messi. Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Argentina.

Saat lagaIndonesia vs Argentina yang akan berlangsung beberapa jam lagi, Lionel Scaloni kemungkinan akan memainkan banyak pemain muda.

“ Siapa pun pemain [yang diturunkan nanti lawan Indonesia] enjoy saja untuk menyaksikan laga nanti,” Pungkasnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network