Dahsyat! Momen Timnas Wanita Indonesia U-19 Pesta Gol Lagi, Giliran Laos

"Semoga bisa juara ya.."

Berita | 07 July 2023, 21:59
Dahsyat! Momen Timnas Wanita Indonesia U-19 Pesta Gol Lagi, Giliran Laos

Libero.id - Timnas Wanita Indonesia U-19 makin percaya diri dan tak terbendung. Setelah pesta 7 gol tanpa balas ke gawang Timnas Wanita Timor Leste di laga perdana
Piala AFF Wanita U-19 2023 beberapa waktu lalu, kini tim besutan Rudy Eka Priyambada kembali meneruskan catatan positif itu.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jumat (7/7) malam WIB, Marsela Awi dan rekan-rekan menang melawan Timnas Wanita Laos dengan skor meyakinkan yakni 4-1.

Sebetulnya Skuad Garuda Pertiwi Muda tertinggal lebih dulu. Tim tamu mencuri gol lebih dulu di menit ke-12.  Setelah itu tak ada kata ampun untuk Laos. Pesta gol di mulai dari gol balasan yang hanya berselang lima menit kemudian lewat Armelia Sava yang melepaskan sepakan jarak jauh.

Barulah saat memasuki injury time, Timnas Wanita Indonesia U-19 memimpin laga lewat gol Claudia Scheunemann yang berhasil memanfaatkan kesalahan kiper Laos.

Di babak kedua dua gol lainnya tercipta. Pada menit ke-68 Claudia kembali mencatatkan namanya di papan skor.
Memasuki menit ke-83, Ayunda berhasil memperbesar kemenangan Skuad Garuda Pertiwi Muda. 4-1 untuk kemenangan Timnas Wanita IndonesiaU-19.

Dengan hasil tersebut  Indonesia telah mengantongi enam poin, sama dengan  Kamboja. Kedua kesebelasan akan saling berhadapan pada Minggu (9/7) untuk menentukan tim yang berhak jadi juara grup A serta merebut tiket lolos langsung ke babak semifinal Piala AFF Wanita U-19 2023.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network