Tak Patah Semangat, Sandy Walsh Yakin Main di FIFA Matchday Pada Bulan September

"Semangat Sandy Walsh!"

Berita | 09 July 2023, 09:17
Tak Patah Semangat, Sandy Walsh Yakin Main di FIFA Matchday Pada Bulan September

Libero.id - Pemain naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh, tidak bermain di laga uji coba Timnas Indonesia melawan Palestina dan Argentina beberapa waktu lalu. Tidak patah semangat, Sandy mengaku mengincar debut bersama Timnas Indonesia pada September mendatang.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia beruji coba melawan Palestina dan Argentina di FIFA Matchday Juni. Laga melawan Argentina digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) malam WIB.

Pemain naturalisasi Sandy Walsh sejatinya ikut berlatih bersama Timnas Indonesia pada agenda tersebut. Awalnya, Sandy diprediksi akan menjalani debut pada laga uji coba bulan Juni lalu.

Akan tetapi, momen debut itu dipastikan gagal terwujud karena sang pemain mengalami cedera betis ketika melakoni sesi latihan. Oleh sebab itu, Sandy absen di dua pertandingan FIFA Matchday Juni.

Pemain asal klub Belgia, KV Mechelen, itu hanya berada di bangku cadangan ketika Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion GBK. Meski begitu, dia tetap senang bisa berada di sana. Sandy mengaku mengincar momen debutnya di agenda FIFA Matchday September.

“Saya mau bilang (ke fans) terima kasih untuk dukungannya. Hal itu amat berarti untuk saya. Seperti yang Anda tahu, saya telah mempersiapkan diri untuk momen ini (melawan Argentina) sebagai debut saya,” ujar Sandy Walsh dikutip dari kanal Youtube Kehidupan Sandy Walsh, Minggu (9/7/2023).

“Saya harap kalian dapat terus mendukung saya hingga beberapa bulan ke depan untuk debut saya di bulan September. Saya akan bekerja keras untuk kembali lebih kuat,” sambungnya kemudian.

Pencinta sepak bola Tanah Air tentu penasaran dengan penampilan Sandy Walsh membela Timnas Indonesia. Namun demikian, para suporter harus menunggu beberapa bulan lagi untuk melihat aksi sang pemain. Sandy diharapkan fit ketika Timnas Indonesia melakoni laga uji coba di bulan September nanti.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network