Elkan Baggott Bakal Dipinjamkan Kemana? Begini Penjelasan Pelatih Ipswich Town

"Kira-kira di klub mana Elkan bakal main??"

Berita | 09 July 2023, 22:52
Elkan Baggott Bakal Dipinjamkan Kemana? Begini Penjelasan Pelatih Ipswich Town

Libero.id - Pelatih Ipswich Town Kieran McKenna  belum lama ini memberi kepastian terkait jadinya Elkan Baggott dipinjamkan ke klub lain untuk musim kompetisi 2023/2024.
Eks asisten pelatih Manchester United itu menyebut banyak klub yang sedang berkomunikasi untuk mendapatkan jasa bek andalan Timnas Indonesia tersebut.

Namun belum terang benar klub mana yang dimaksudkan oleh Kieran McKenna, sejauh ini masih dalam tahap komunikasi.

"Kami telah menjalin komunikasi dengan beberapa klub, tidak ada yang sudah pasti, tetapi semoga dalam waktu dekat akan terlihat hasilnya," ungkap McKenna dilansir dari TWTD.


Elkan Baggott merupakan pemain yang diproyeksikan jangka panjang oleh Ipswich Town, di mana kontraknya masih akan berlangsung hingga 2025 mendatang. Peminjaman pemain berusia 20 tahun itu tak lain adalah bagian dari misi agar Elkan Baggott bisa berkembang pesat secara mental dan kualitas permainan.

"Ada ketertarikan dari divisi yang berbeda untuk keduanya [Baggott dan pemain Ipswich lain yang hendak dipinjamkan]. Belum ada kesepakatan, komunikasi masih berjalan melalui klub, terkadang dengan wakil sang pemain seperti biasa. Kita lihat saja yang akan terjadi," tambahnya.

Elkan Baggott sebenarnya sudah pernah merasakan debut dengan tim berjuluk The Tractor Boys tersebut. Sejauh ini Elkan Baggott sudah mengantongi dua caps di League One dan satu caps di EFL Trophy bersama Ipswich Town

Selebihnya Elkan Baggott banyak menghabiskan waktu dengan status pinjaman. Pada 2021 Elkan Baggott bermain tujuh kali di kancah National League bersama dengan King's Lynn Town. Lalu pada musim 2022/2023, Baggott juga dipinjamkan ke klub League Two Gillingham FC dan juga klub League One Cheltenham Town.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network