Viral Video Messi Latihan Penuh Kesendirian, Ditinggal Kawannya Bercanda

"Tanpa kehadiran Messi, “tim B” Barcelona menang 4-0 di Liga Champions."

Viral | 25 November 2020, 00:23
Viral Video Messi Latihan Penuh Kesendirian, Ditinggal Kawannya Bercanda

Libero.id - Lionel Messi saat ini sedang melalui periode terberat dalam karirnya yang termasyhur. Superstar Argentina itu kesulitan tampil di lapangan selama musim 2020/21, hanya mencetak satu gol dari open play di La Liga.

Penampilannya yang buruk - dengan standarnya yang tinggi - berawal dari musim panas yang kacau yang membuatnya secara terbuka menyatakan niatnya untuk meninggalkan Barcelona.

Akhirnya, dia memilih untuk tinggal di Catalonia karena dia tidak ingin terlibat dalam pertarungan hukum dengan klub yang masih dia simpan dekat di hatinya.

Tetapi tekanan terus-menerus jelas berpengaruh pada performanya. Belum lama ini tampak video penyerang legendaris yang tampak kesepian dan melepaskan diri selama sesi latihan Barca.

Kalian bisa menyaksikan cuplikan memilukan di bawah ini.

Sementara itu, tanpa Messi Barcelona berjaya di penyisihan grup Liga Champions.

Dua gol Martin Braithwaite di babak kedua membuat Barcelona menang 4-0 atas Dynamo Kyiv dalam laga Grup G Liga Champions pada Rabu dinihari di NSC Olimpiyskiy Stadium di Kyiv.

Setelah 45 menit pertama yang buruk dari tim tamu, Sergino Dest membuat Barcelona mencetak gol pertamanya. Dia sekaligus menjadi pemain Amerika Serikat pertama yang mencetak gol untuk klub Catalan itu.

Braithwaite kemudian mengikutinya dengan sepasang gol sebelum Antoine Griezmann mencetak gol untuk mewujudkan empat kemenangan dalam empat pertandingan di Liga Champions untuk Barcelona, sangat kontras dengan musim  domestik mereka yang terseok di La Liga Santander. Hasil tersebut juga mengamankan tempat Barcelona di babak 16 besar.

Ronald Koeman membuat starting XI yang benar-benar diperbarui, dengan hanya tiga starter biasa - kiper Marc-Andre ter Stegen, bek tengah Clement Lenglet dan gelandang Philippe Coutinho. Sementara itu, pemain pinggiran seperti Junior Firpo, Carlos Alena dan Braithwaite diberi kesempatan dan bek tengah Oscar Mingueza melakukan debut di tim utama.

Barcelona mungkin memiliki mayoritas penguasaan bola, tetapi mereka terlalu lambat saat menyerang di dalam area Dynamo. Tugas playmaking jatuh ke tangan Coutinho, tetapi pemain Brasil itu berkali-kali bertemu dengan lautan biru-putih, membuat pemain Barcelona lainnya berusaha keras untuk mendapatkan kembali penguasaan bola.

Dynamo hanya sesekali melakukan serangan balik yang tidak mengancam gawang Ter stegen.

Barcelona mendapatkan gol pertama di babak kedua ketika umpan tajam antara Dest, Pedri dan Braithwaite diakhiri dengan Dest melepaskan tembakan kaki kanan ke gawang untuk memimpin 1-0.

Gol tersebut menyuntikkan energi bagi Barcelona dan segera menjadi 2-0 melalui Braithwaite, dengan tendangan sudut Pedri diteruskan oleh Mingueza dan striker Denmark itu tiba di tiang jauh untuk menyelesaikannya.

Tiga pergantian pertama Koeman terjadi pada pertengahan babak, dengan Pjanic menyerahkan tempatnya kepada Riqui Puig, Griezmann menggantikan Coutinho dan Jordi Alba masuk menggantikan Lenglet.

Barcelona berada dalam kendali penuh dan mereka menambahkan gol ketiga ketika Braithwaite mengkonversi dari titik penalti setelah dia menerima dorongan dari belakang di area penalti dari Popov.

Koeman memberikan dua debut lagi kepada Matheus Fernandes masuk menggantikan Pedri, diikuti kemudian oleh Konrad de la Fuente menggantikan Trincao, menjadikannya pemain AS kedua dalam sejarah Barcelona.

Malam itu ditutup oleh Griezmann yang mendapatkan gol yang sangat dibutuhkan di perpanjangan waktu babak kedua untuk melengkapi skor 4-0.
Lembar Pertandingan:

Susunan pemain Barcelona: Ter Stegen; Dest, Lenglet (Jordi Alba, min. 66), Mingueza, Junior; Pjanic (Puig, min. 65), Alena; Pedri (Matheus Fernandes, min. 73), Coutinho (Griezmann, min. 66), Trincao (Konrad, min. 83), Braithwaite.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network