Kisah Asmara Presenter Serie A Diletta Leotta yang Bikin Patah Hati Jutaan Fans

"Dia memiliki 7 Juta follower. Pernah diisukan dekat dengan Zlatan Ibrahimovic. Siapa pemikat hatinya? Pemain bola?"

Viral | 22 January 2021, 23:38
Kisah Asmara Presenter Serie A Diletta Leotta yang Bikin Patah Hati Jutaan Fans

Libero.id - Diletta Leotta dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Turki, Can Yaman, yang membuat patah hati para penggemarnya.

Presenter sepak bola Italia, Diletta Leotta, berkencan dengan aktor Can Yaman. Kabar ini membuat jutaan penggemar Leotta di Instagram patah hati.

Leotta memang menyampaikan kabar buruk bagi jutaan penggemarnya, terutama setelah terungkap cewek berambut pirang ini punya pacar. Penyiar glamor itu mengisyaratkan dirinya telah menemukan cinta setelah memposting gambar buket bunga besar kepada 7,3 juta pengikut Instagram-nya.

Majalah Italia, Chi, mengungkapkan pria yang beruntung itu adalah aktor asal Turki, Can Yaman. Dia adalah aktor yang tengah naik daun sejak 2019. Hubungan mereka tertangkap mesra setelah dijepret oleh paparazzi di Roma.

Yaman (31 tahun) diketahui telah menikmati liburan romantis bersama di Ibu Kota Italia, tempat bintang film Turki itu menjalani syuting. “Diletta Leotta dan aktor Turki, Can Yaman, simbol seks baru TV dan media sosial sedang jatuh cinta,” tulis The Sun. “Mereka telah menghabiskan lima hari penuh gairah di sebuah hotel besar di pusat kota Roma.”

“Mereka bertukar ciuman, efusi, dan hari-hari yang baru saja berlalu menyaksikan kelahiran cinta baru yang luar biasa,” tulis media asal Inggris tersebut.

Namun, mereka harus berpisah pekan lalu ketika Yaman terbang kembali ke Turki dan Leotta menuju untuk meliput pertandingan Roma versus Lazio. Kabar itu tentu saja membuat banyak pendukung yang memujanya patah semangat. “Betapa mengecewakan jika itu benar,” tambah salah satu penggemarnya. “Tidak, oh baiklah ... hanya kekecewaan dalam hidup ini.”

Penggemar Leotta lainnya mengatakan bahwa hatinya hancur setelah sang pujaan hati berkencan dengan aktor Turki tersebut. Meski begitu, mereka tetap setia menjadi penggemar.

Pantas apabila Leotta menjadi pujaan. Tak hanya piawai dalam membawakan berita atau merepresentasikan liputan, terutama Serie B lewat Sky Sports. Dia kemudian menjadi penyiar DAZN hingga menyajikan jadwal pertandingan Serie A.

Sebelum bersama Yaman, Leotta pernah berkencan dengan petinju Italia Daniele Scardina meski mereka meminta waktu untuk hubungan mereka. Dia kemudian diklaim pers Italia sudah menikah dengan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic, meski kabar itu ditepis.

Sementara bersama Yaman, mereka pertama kali bertemu saat pembuatan iklan untuk menjalankan aplikasi BuddyFit. Mereka kemudian terlihat di sebuah restoran di Sardinia bersama, di mana Leotta merayakan ulang tahunnya ke-29 di pulau tersebut.

Tapi, saran tentang asmara apa pun dibantah keras oleh perwakilan Leotta, yang mengatakan 'tidak ada hubungan' di antara keduanya. Mereka hanya menjalani aktivitas profesional.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network