Riwayat 7 Pemain yang Direkrut Frank Lampard, Jadi Penyebab Dipecat

"Frank Lampard mendatangkan banyak pemain dengan harga mahal. Tetapi banyak yang tidak tampil bagus."

Berita | 28 January 2021, 12:31
Riwayat 7 Pemain yang Direkrut Frank Lampard, Jadi Penyebab Dipecat

Libero.id - Frank Lampard dikontrak untuk masa 3 tahun kerja. Tapi baru 18 bulan laki-laki 42 tahun itu sudah dibuang klub, dengan sebagian riwayat di bursa transfer menjadi penyebabnya.

Dengan narasi yang demikian, menarik untuk melihat dan menilai beberapa pemain yang sempat direkrut oleh Lampard. Ulasan ini khusus dibuat untuk Anda sila dibaca:

1. Ben Chielwel | Leicester City - 50 juta poundsterling

Libero.id

Kredit: instagram.com/benchilwell

Ben Chilwell adalah rekrutan brilian untuk Chelsea dan menjadi pemain terbaik klub musim ini. Chelsea menghabiskan sekitar 228,7 juta poundsterling di jendela transfer musim panas ini dan hanya 50 juta poundsterling yang dihabiskan dengan baik.

Bek kiri asal Inggris ini telahlah meningkatkan reputasinya di Stamford Bridge dengan sejumlah penampilan yang mengesankan. Solid di belakang dan berbahaya dalam serangan, Chilwell bisa dibilang merupakan pemain rekrutan terbaik Chelsea musim ini.

2. Thiago Silva | PSG - Gratis

Silva memang menjadi andalan di pertahanan Chelsea musim ini. Diboyong dengan harga gratis adalah nilai plusnya, dengan pengalaman bertahun-tahun di Lima Liga Besar Eropa, Silva adalah brilian lainnya yang layak untuk dipuji. Silva menjadi andalan di jantung pertahanan The Blues bersama Kurt Zouma.

Di usianya yang ke 36 tahun, Silva jelas bukan orang yang tepat untuk masa depan klub. Tapi Lampard pantas mendapat pujian karena menyadari kebutuhan akan bek tengah kelas dunia. Bayangkan kesulitan Chelsea musim ini tanpa Silva. Kesimpulannya satu : hancur.

3. Eduard Mendy | Rennes - 24 juta poundsterling

Serangkaian penampilan apik dan clean sheet di awal karier Mendy membuat pendukung the Blues sangat gembira, Mendy seolah jadi juru selamat untuk mistar gawang Chelsea yang keropos.

Anda tentu tak dapat menyerahkan nasib pada penjaga gawang yang uring-uringan seperti Kepa Arrizabalaga. Tapi hanya dengan 24 juta poundsterling, Mendy jelas merupakan rekrutan yang solid.

4. Hakim Ziyech | Ajax - 36,7 juta poundsterling

Libero.id

Kredit: instagram.com/hziyech

Potensi Ziyech tidak diragukan lagi tetapi dia telah berjuang untuk menyesuaikan diri dengan atmosfer di Chelsea. Pemain sayap asal Maroko ini tampak lincah dalam serangan, tetapi ia baru hanya mencetak satu gol dan tiga assist dalam sepuluh pertandingan Liga Premier. Masih ada banyak waktu bagi Ziyech untuk memenuhi potensinya.

5. Malang Sarr | Nice - Gratis

Sarr adalah salah satu masa depan Chelsea dan kemungkinan akan kembali dari masa peminjaman di musim depan. Ya, saat diboyong dari Nice di musim panas ia segera dipinjamkan ke Porto.

Mendatangkan bek tengah berbakat yang penuh potensi adalah langkah cerdas, dengan Sarr diperkirakan akan bermitra dengan Zouma di musim mendatang.

Bersama Porto, Sarr memberi sinyal gembira, di mana dia telah bermain 12 kali sejauh musim ini, termasuk lima pertandingan diantaranya di Liga Champions.

6. Kai Havertz | Bayer Leverkusen - 70 juta poundsterling

Libero.id

Kredit: instagram.com/kaihavertz29

Havertz tampak tersesat di Liga Premier, jauh dari diri yang ia tampilkan di Bundesliga.

Chelsea bersedia membayar 70 juta poundsterling untuk Bayer Leverkusen demi menandatangani wonderkid Jerman itu. Namun, mereka terbebani dengan pemain yang tidak percaya diri dan berjuang untuk mendapatkan performa terbaik.

Buktinya adalah catatan satu gol dan dua assist dalam 16 pertandingan Liga Premier. Berdasarkan itu kita bisa bilang Havertz benar-benar mengecewakan.

7. Timo Werner | RB Leipzig - 48 juta poundsterling

Datang dengan harapan menjadi striker yang sangat didambakan Chelsea, mantan bintang RB Leipzig itu justru tampil sangat buruk sejak pindah ke London.

4 gol Werner dalam 19 pertandingan Liga Inggris sudah bisa dikatakan cukup buruk. Kali terakhir Werner mencetak gol adalah pada tanggal 7 November saat Chelsea berhadapan dengan Sheffield United. Tidak ada alasan untuk tidak memasukan Werner dalam urutan paling buncit.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network