Skill Dahsyat Bocah 8 Tahun yang Dikontrak Nike, Melebihi Torehan Messi dan Neymar

"Messi dikontrak Nike usia 15 tahun sementara Neymar usia 13 tahun. Bocah ini, Kauan Basile dikontrak usia 8 tahun. Cek video."

Viral | 31 January 2021, 11:35
Skill Dahsyat Bocah 8 Tahun yang Dikontrak Nike, Melebihi Torehan Messi dan Neymar

Libero.id - Seorang bocah dari Brasil menggegerkan jagat sepakbola setelah meneken kontrak dengan Nike pada usia 8 tahun. Bocah itu, bernama Kauan Basile, menjadi pemain termuda yang meneken kontrak dengan Nike.

Torehan itu melebihi pencapaian megastar seperti Neymar dan Lionel Messi.

Terlepas dari usianya, Basile dilihat sebagai prospek besar di sepak bola Brazil selanjutnya, meskipun masih banyak hal yang bisa saja tidak sesuai prediksi. Tidak terkecuali seberapa banyak dia bisa tumbuh secara fisik di tahun-tahun antara sekarang dan ulang tahunnya yang ke-18 nanti. Bisa jadi semakin hebat, bisa jadi pula melempem.

Kesepakatan Basile dengan raksasa pakaian olahraga itu akan berlangsung selama tiga musim dengan opsi tambahan dua tahun jika segala sesuatunya bergerak ke arah yang benar pada saat itu.

Ayahnya, Andrezinho, adalah mantan pemain Corinthians, dan dia percaya bahwa putranya memiliki syarat yang diperlukan untuk mencapai puncak.

"Dia adalah pemain dengan kemauan yang luar biasa untuk menang, dia memiliki banyak kualitas teknis," jelas Andrezinho. Cek saja skilnya:

Bicara konteks kontrak ini, Messi menandatangani kontrak pertamanya dengan Nike pada usia 15, Neymar pada usia 13 dan Rodrygo Goes pada usia 11.

Basile bermain di tim futsal Santos U9 dan dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen di Sau Paulo Futsal Championships 2019.

Sebuah posting di halaman Instagram Basile berbunyi: "19.01.2021, hari yang sangat istimewa bagi saya dan keluarga saya, saya menandatangani kontrak pertama saya dengan @nikefootball pada usia 8 tahun.”

"Sungguh kebahagiaan yang luar biasa, saya hanya harus berterima kasih kepada Tuhan atas semua yang telah dia lakukan dalam hidup saya, terima kasih @rodrigoarantesfreitas atas kepercayaannya. Kita bersama!!"

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network