Pique Disindir, ‘Kalau Mau Jerseynya Mbappe Nanti Setelah Pertandingan’

"Jika satu gambar meringkas Barcelona vs Paris Saint-Germain, itu akan melibatkan Kylian Mbappe dan Gerard Pique."

Viral | 16 February 2021, 23:54
Pique Disindir, ‘Kalau Mau Jerseynya Mbappe Nanti Setelah Pertandingan’

Libero.id - Jika satu gambar meringkas Barcelona vs Paris Saint-Germain, itu akan melibatkan Kylian Mbappe dan Gerard Pique.

Dalam penampilan leg pertama melawan Blaugrana, pemain sensasional Prancis menunjukkan kelas master absolut dan mencetak hat-trick dengan skor akhir 4-1 di Camp Nou.

Mbappe mencetak gol penyeimbang yang luar biasa di babak pertama dan mencetak dua gol lagi dalam penampilan kelas dunia untuk tim Mauricio Pochettino.

Dia tampak berbahaya setiap kali membawa bola dan bahkan tanpa Neymar dan Angel Di Maria, membuat pertahanan Barca tampak kesulitan.

Pique tampak kesulitan mengawal Mbappe.

Dia mengalami momen sulit sehingga sebuah foto menangkap saat dia menarik bajunya secara terang-terangan. Sebuah tindakan yang membuatnya diejek di media sosial.

Lionel Messi membawa Barca unggul lebih dulu berkat penalti pada babak pertama tetapi Mbappe membuat juara Prancis itu menyamakan kedudukan.

Mbappe, yang tidak mencetak gol pada babak gugur Liga Champions selama dua tahun sebelum pertandingan ini membawa PSG balik unggul pada menit ke-65 sementara Moise Kean memanfaatkan celah kelemahan pertahanan Barca untuk mencetak gol ketiga tim tamu pada menit ke-70.

Mbappe menyelesaikan hattrick-nya pada menit ke-85 dengan melepaskan bola melengkung melewati kiper asal Jerman itu ke pojok atas.

Barca yang mengatasi kekalahan 0-4 dari PSG pada leg pertama babak 16 besar edisi 2017 dengan memenangi leg kedua di kandang dengan 6-1 itu kini menghadapi tugas berat lainnya untuk membalikkan keadaan saat mereka bertandang ke Parc des Princes pada 10 Maret.

Barcelona memasuki laga ini dengan bekal tujuh kemenangan berturut-turut di La Liga. Mereka seharusnya tersemangati oleh kembalinya Gerard Pique dalam barisan pertahanan mereka setelah hampir tiga bulan absen namun malah rusak oleh tim asuhan Mauricio Pochettino.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network