Skill Tingkat Dewa Kylian Mbappe, Lewati 3 Pemain Barcelona dalam 3 Detik

"Kylian Mbappe pamer kualitas setelah melewati Messi, Pedri, dan Sergio Busquets."

Viral | 17 February 2021, 07:19
Skill Tingkat Dewa Kylian Mbappe, Lewati 3 Pemain Barcelona dalam 3 Detik

Libero.id - Kylian Mbappe menjadi sorotan dunia saat tampil cemerlang di kandang Barcelona, Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dinihari WIB. Tak hanya mencetak sejarah setelah melakukan hattrick, tapi juga menunjukkan kualitas terbaiknya sebagai pemain Paris Saint-Germain.

Permainan impresif Mbappe turut membatalkan penalti Lionel Messi, pemain yang sempat memberikan keunggulan terlebih dahulu kepada Barcelona pada menit ke-27. Mbappe mencetak gol penyama lima menit kemudian.

Mbappe makin beringas setelah mencetak gol keduanya pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Pemuda Prancis berusia 22 tahun itu mencetak gol melalui jarak dekat. Menurut Opta, capaian itu membawa Mbappe tercatat sebagai pemain termuda dalam sejarah Liga Champions yang mencetak dua gol dalam pertandingan sistem gugur melawan Barcelona.

Namun, banyak pihak lebih tertarik membahas skill tingkat dewa yang diperlihatkan Mbappe di awal babak kedua. Dia seolah pamer kualitas saat melewati tiga pemain Barcelona, Messi, Pedri, dan Sergio Busquets.

Dengan kualitas individu yang brilian, Mbappe membutuhkan waktu tiga detik untuk melewati Messi dkk. Mbappe terlihat lincah melewati mereka sekaligus menegaskan bahwa Mbappe adalah generasi dengan bakat terbaik saat ini.

Mbappe menyempurnakan pertunjukannya di Camp Nou lewat gol penutup sekaligus hattrick pada menit ke-85. Torehan itu membawa Mbappe tercatat sebagai pemain kedua yang berhasil melakukannya ke gawang Barcelona di pentas Liga Champions.

Selain aksi menawan dari Mbappe, pencinta sepak bola juga dikejutkan dengan komentar Neymar da Silva Santos Junior. Striker asal Brasil ini turut dibicarakan, meski tak bermain di pertandingan tersebut karena masih mengalami cedera.

Neymar kemudian disorot atas ucapannya di Twitter mengenai gol penalti Messi. Menurut ESPN, mantan pemain Barcelona itu men-tweet serangkaian emoji tawa dengan judul: "Joke that penalty".

Neymar, yang dikabarkan telah menelepon Messi dalam upaya memikat pemenang Ballon d'Or enam kali itu ke Parc des Prances musim panas ini, kemudian menghapus tweet tersebut beberapa detik kemudian.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 100%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network