Cara Derby County Bikin Gol Dari Corner Kick Pukau Banyak Orang

"Tim ini dilatih oleh Wayne Rooney. Jelas sebelum gol tercipta sudah melalui banyak latihan."

Viral | 19 February 2021, 06:01
Cara Derby County Bikin Gol Dari Corner Kick Pukau Banyak Orang

Libero.id - Minggu lalu, Derby menghadapi Middlesbrough dalam laga lanjutan Championship pekan ke-28 dan The Rams memiliki misi untuk menjauhkan diri dari zona degradasi di bawah manajer baru mereka, Wayne Rooney.

Dalam laga yang digelar di Pride Park Stadium itu, County memimpin setelah 15 menit pertandingan berjalan melalui gol yang diciptakan oleh Lee Gregory. Gol tersebut terjadi melalui skema tendangan corner yang sangat baik.

Lima pemain Derby berbaris di ujung jauh kotak penalti, dengan hanya tersisa tiga di sisi dekat, membuat pertahanan Middlesbrough bingung untuk menjaga para pemain The Rams. Satu pemain berlari ke ke tiang belakang untuk menerima bola yang hampir keluar lapangan dan segera memberikan assist kepaka Lee Gregory untuk membuka skor.

Ditanya soal gol spektakuler yang diciptakan oleh anak-anak asuhnya melalui tendangan sudut, Rooney yang masuk sebagai manajer pada bulan Januari lalu sangat berterimakasih dan memberikan pujian kepada Shay Given yang menjadi pelatih kiper Derby County.

"Ini adalah minggu latihan terbaik yang kami miliki. Sejak saya bertanggung jawab. Kami memiliki lebih banyak waktu minggu ini untuk bekerja di lapangan latihan dan itu adalah salah satu hal yang kami kerjakan. Selalu menyenangkan saat bola mati berbuah gol.”

“Shay Given (pelatih tim utama) menunjukkannya pada saya pada awalnya, dan kemudian saya menyuruh mereka melakukannya. Saya merasa itu ide yang bagus. Kami mengerjakannya dan untungnya kami mencetak gol,” jelas Rooney.

Sejuah ini, Patrick Roberts dan kawan-kawan telah mengantongi 4 kemenangan dari 6 pertandingan yang sudah dijalani sejak Wazza mengambil alih kursi manajer.

Tidak sampai di situ, anak-anak The Rams juga kembali menciptakan gol spektakuler dari kaki Colin Kazim-Richards untuk menambah skor mereka menjadi 2-0 pada menit ke-32 atas The Boro. Anak asuh Neil Warnock sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui sepakan kaki Neeskens Kebano di menit ke-38, namun setelahnya mereka tak punya cukup waktu untuk menyamakan skor.

Setelah pertandingan, mantan bos Sheffield United itu merasa timnya mungkin menang jika mereka memiliki striker seperti Derby di depan.

"Sekali lagi saya tidak berpikir kami adalah ancaman. Sejak saya berada di sini, sebenarnya untuk beberapa tahun terakhir ini sungguh, tidak ada cukup ancaman di depan. Minggu lalu jika kami memiliki (Ivan) Toney kami akan memenangkan pertandingan dan saya pikir jika kami memiliki (Colin) Kazim-Richards hari ini kami akan memenangkan pertandingan,” ujar Warnock.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Derby County


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network