Lari dari Kotak Penalti Sendiri, De Frutos Bobol Gawang Jan Oblak

"Levante sukses menaklukkan Atletico Madrid di kandang sendiri. La Liga makin seru."

Berita | 20 February 2021, 23:57
Lari dari Kotak Penalti Sendiri, De Frutos Bobol Gawang Jan Oblak

Libero.id - Gol Jose Morales di babak pertama dan gol Jorge de Frutos di akhir pertandingan memberi Levante kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano.

Ini adalah kali ketiga Los Rojiblancos kehilangan poin dalam empat pertandingan terakhir La Liga Santander dan kekalahan pertama mereka sejak kekalahan mereka dari Real Madrid pada bulan Desember.

Hanya tiga hari setelah meraih hasil imbang melawan Atletico Madrid 1-1, juga di La Liga, Levante memulai dengan gemilang di Wanda Metropolitano. Menit ke-7 Morales memiliki peluang satu lawan satu melawan Jan Oblak. Sayang tembakannya melebar.

Atletico berjuang untuk menemukan cara menembus pertahanan tim tamu yang terorganisir dengan baik dan kompak di 30 menit pertama. Saat Atletico berupaya mencetak gol, Morales memecah kebuntuan tepat setelah tanda setengah jam dengan penyelesaian yang sangat baik dari dalam kotak penalti menyusul kesalahan Kondogbia.

Atletico menambah tekanan pada Levante dalam upaya mereka untuk menyamakan kedudukan.

Jose Gimenez mengalami cedera dan digantikan oleh Thomas Lemar, dengan Diego Simeone beralih ke posisi empat bek selama 35 menit terakhir, di mana Atleti menghasilkan peluang tetapi tidak memiliki sentuhan klinis.

Luis Suarez membentur tiang dari tendangan bebas langsung dan kiper Levante Dani Cardenas tampil gemilang.

Baik Joao Felix maupun Thomas Lemar tidak berhasil menaklukkan kiper berusia 23 tahun itu, dengan tendangan Suarez melebar di akhir waktu tambahan waktu.

Dengan satu menit tersisa, Jan Oblak maju ke kotak Levante untuk memberikan kontribusi dalam tendangan sudut, tetapi pertahanan tim tamu berhasil menghalau bola.

Bola jatuh ke De Frutos yang melepaskan tendangan sedikit dari garis tengah lapangan menembus gawang Jan Oblak yang terlanjur maju.

Atletico Madrid tetap berada di puncak LaLiga Santander, unggul tiga poin dari Real Madrid dengan sisa satu laga.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network