10 Tahun Usai Vasektomi Ronaldo Bakal Miliki Anak Kelima, Kok Bisa

"Ronaldo bakal memiliki 5 anak dari 4 wanita cantik. Begini kisahnya."

Viral | 10 March 2021, 13:30
10 Tahun Usai Vasektomi Ronaldo Bakal Miliki Anak Kelima, Kok Bisa

Libero.id - Ronaldo Nazario dan kekasihnya Celina Locks telah mengumumkan di media sosial bahwa mereka sedang menyambut kedatangan buah hati, hasil dari madu kasih yang selama ini mereka rajut bersama.

"Tidak ada kata untuk menggambarkan momen ini!" dia menulis. "Sebuah fase baru dalam hidup saya dimulai. Dan dengan itu datanglah tanggung jawab besar. Selama 30 tahun saya, saya selalu bertanya-tanya apakah suatu hari momen ini akan datang. Dan sekarang, di sinilah saya, dengan kebahagiaan luar biasa di dalam diri saya!" tulis kekasih Ronaldo itu.

Ini akan menjadi anak kelima presiden Real Valladolid itu, setelah sebelumnya memiliki putra-putri lucu yang masing-masing diberi nama: Ronald, Maria Sofia, Maria Alice dan Alexander .

Keempat anaknya itu, tidaklah lahir dari rahim seorang perempuan. Melainkan hasil dari petualangan Ronaldo dengan beberapa perempuan.

Ronaldo kali pertama memutuskan untuk menikah pada tahun 1998, istri pertamanya bernama Milene Domingues, yang juga merupakan atlet sepak bola perempuan profesional.

Sayangnya pernikahan itu hanya berlangsung selama 4 tahun. Tapi paling tidak yang harus diingat oleh mantan penyerang Real Madrid ini: Milene memberinya putra pertama yang kini berusia 19 tahun. Dialah yang kelak dinamakan Ronald.

Hampir sepuluh tahun dari kisah asmaranya itu, Ronaldo lagi-lagi memutuskan untuk menikah dan kali ini bersama Maria Beatriz Antony. Meski sempat digoyang isu tak sedap, yakni Ronaldo main belakang dengan perempuan lain, pernikahan tetap dilangsungkan pada tahun 2008.

Mereka dikaruniai dua anak perempuan sekaligus, yakni Maria Sofia yang kini berusia 10 tahun dan Maria Alice, hanya terpaut satu tahun dari kakaknya.

Tapi, dua anak yang lucu itu tak cukup untuk menyelamatkan biduk rumah tangga Ronaldo. Tak lama dari Alice lahir, Ronaldo dan Maria Beatriz Antony berpisah.

Sebab pada tahun yang sama, ternyata terbukti benar Ronaldo main dengan perempuan lain alias selingkuh. Hal itu diketahui dari hasil tes DNA, Ronaldo dinyatakan sebagai ayah yang sah dari seorang putra bernama Alexander (14), 'karya' yang dia buat bersama seorang pelayan bernama Michele Umezu.

Pasca kejadian itu, Ronaldo mulai berpikir untuk tidak 'jajan sembarangan', dia akhirnya menjalani vasektomi, sebuah cara untuk mencegah terjadinya kehamilan, operasi ini bertujuan untuk menutup akses sperma masuk ke testis. Kira-kira begitu.

Meski sudah 'tutup pabrik', ternyata setelah 10 an tahun berselang, nyatanya Ronaldo bakal memiliki anak lagi. Buktinya seperti yang kita bincangkan di atas. Lah kok bisa?

Ternyata Ronaldo menyediakan stok untuk membekukan spermanya. "Saya punya beberapa di atas es, cukup untuk membuat tim sepak bola," katanya kepada Financial Times pada 2019, ketika membahas kemungkinan memiliki lebih banyak anak, yang kini terbukti telah membuahkan hasil.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network