Spurs Tersingkir Oleh Tim yang Pelatihnya Minggu Lalu Dipenjara

"Jose Mourinho sampai menghampiri kamar ganti tim lawan. “Saya tidak cuma sedih tapi sakit hati,” kata Mou."

Berita | 19 March 2021, 01:08
Spurs Tersingkir Oleh Tim yang Pelatihnya Minggu Lalu Dipenjara

Libero.id - Tottenham Hotspur tersingkir dari Liga Eropa saat hat-trick Mislav Orsic  memastikan kemenangan 3-0 yang luar biasa bagi Dinamo Zagreb. Hasil ini menambah tekanan pada Jose Mourinho yang juga dalam posisi sulit di Liga Premier.

Spurs mempertahankan keunggulan agregat 2-0 jelang leg kedua di Kroasia berkat dua gol Harry Kane pekan lalu. Tetapi mereka mengalami keruntuhan spektakuler melawan tim yang pelatihnya, Zoran Mamic, mengundurkan diri pada Senin setelah ia dijatuhi hukuman empat tahun delapan tahun penjara. Pelatihnya saat ini berada di penjara.

Gol pertama Orsic datang tak lama setelah satu jam berkat tendangan dari luar kotak penalti. Kemudian pemain timnas Kroasia itu memaksa perpanjangan waktu dengan penyelesaian gemilang di menit ke-82.

Namun, penampilan terbaik Dinamo Zagreb masih berlanjut. Striker itu mencetak gol solo yang gemilang setelah 106 menit untuk memastikan lolosnya Dinamo ke perempat final.

Kekalahan yang meninggalkan Mourinho dalam posisi sulit.

Awal pertandingan berjalan monoton hingga peluang terbaik Dinamo jatuh ke tangan Lovro Majer di menit ke-35.

Tottenham kesulitan untuk menciptakan peluang dan harus menunggu hingga satu menit sebelum jeda untuk upaya pertama mereka tepat sasaran. Dominik Livakovic menggagalkan Kane setelah pergerakan yang melibatkan Lucas Moura dan Dele Alli.

Orsic kemudian memanfaatkan buruknya performa Spurs untuk mencuri dua gol dan satu gol di perpanjangan waktu.

Jose Mourinho mengaku lebih dari sedih dengan kekalahan ini. Seusai pertandingan dia menghampiri kamar ganti lawan karena terkesima dengan penampilan mereka. "Saya tidak hanya merasa sedih - sedih adalah kependekan dari apa yang saya rasakan saat ini. Saya tahu bahwa sepak bola adalah sepak bola dan dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi dan saya cukup rendah hati untuk memberi selamat kepada mereka atas apa yang terjadi. Mereka melakukannya -karena hal-hal seperti ini bahwa sepak bola adalah permainan yang indah tetapi sedih tidak cukup bagi saya, saya merasa sangat sakit hati atas harga diri saya dan saya pikir penampilan kami tidak dapat diterima.”

"Hati yang besar dan tekad yang besar mengalahkan kami, jadi jika kami berpikir bahwa hati yang besar itu bukan bagian dari sepak bola, kami salah karena hati yang besar adalah bagian dari sepak bola dan itulah yang mereka lakukan. Anda dapat mengatakan bahwa di paruh kedua perpanjangan waktu kami melakukan cukup banyak untuk mencetak gol, tentu saja kami melakukannya, tetapi saya merasa itu tidak pantas bagi mereka karena mereka memberikan semua yang mereka miliki dan saya memuji mereka untuk itu.”

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network