Sponsor Baru Manchester United Rela Ubah Logo Biar Cocok dengan Jersey

"Nilai sponsorship yang fantastis membuat Manchester United menjadi tim dengan angka sponsor terbesar di Inggris."

Berita | 21 March 2021, 06:03
Sponsor Baru Manchester United Rela Ubah Logo Biar Cocok dengan Jersey

Libero.id - Selama 7 tahun terakhir, Chevrolet menjadi sponsor utama Setan Merah yang mana sebelum perusahaan otomotif asal Amerika itu masuk, AON adalah sponsor utama United. Kini setelah tujuh tahun bertugas, manajemen United akan memberikan posisi sponsor utama mereka kepada TeamViewer, sebuah perusahaan yang bergerak di perangkat lunak atau software komputer.

Direktur pengelola klub, Richard Arnold menjelaskan dalam sebuah pernyataan: "Kami sangat bangga dapat menjalin kemitraan ini dengan salah satu perusahaan perangkat lunak global yang paling menarik dan dinamis. Kemampuan untuk terhubung dan berkolaborasi sangat penting bagi dunia dan komunitas kami yang terdiri dari 1,1 miliar penggemar dan pengikut,” ujar pria berusia 50 tahun tersebut dalam laman resmi klub, manutd.com.

"Kami berharap dapat bekerja dengan TeamViewer untuk mewujudkan visi kami untuk kemitraan yang dibangun di atas cara yang lebih cerdas untuk menghubungkan orang dan bisnis."

Dalam hal angka dalam skala global, kerja sama Setan Merah bersama TeamViewer terbilang masih berada di bawah kerjasama Barcelona dengan raksasa elektronik Jepang, Rakuten. Kesepakatan Manchester United dengan anak perusahaan GmbH itu bernilai sekitar 47 juta Poundsterling per tahun dan itu membuat United  menjadi klub dengan pemasukan terbesar di Inggris dalam masalah sponsor.

CEO TeamViewer, Oliver Steil mengungkapkan kegembiraannya.

"Kami sangat gembira dengan kemitraan ini, karena ini akan secara signifikan memperluas pemosisian merek kami dan akan membantu kami memasarkan portofolio solusi komprehensif kami ke semua segmen pelanggan secara global. Dengan Manchester United dan TeamViewer, dua tim pemenang global bergabung: Bersama sebagai Team United, kami dapat membawa pengalaman penggemar di Theatre of Dreams yang legendaris ke tingkat yang baru,” ujar pria berkebangsaan Jerman tersebut.

"Kami sangat bangga Manchester United memilih kami sebagai mitra dalam perjalanan teknologi mereka yang sedang berlangsung."

Sama seperti Chevrolet yang logonya menghiasi seluruh seragam tempur United, maka logo TeamViewer yang berwarna biru diyakini juga akan memenuhi seluruh seragam tempur United, namun dengan warna yang berbeda, yakni warna putih guna menyesuaikan keselarasan warna dengan seragam United yang identik dengan warna merah.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network