Protes Keras Wasit, Pique Juga Terlibat Perselisihan dengan Modric

"Pada laga itu Pique tidak bermain. Dia harus dipisah dengan wasit oleh ofisial tim. Cek video."

Berita | 11 April 2021, 00:47
Protes Keras Wasit, Pique Juga Terlibat Perselisihan dengan Modric

Libero.id - Pemain Barcelona Gerard Pique tidak bermain satu menit pun pada laga El Clasico di ajang La Liga Santander. Namun, suami artis Shakira itu tidak ragu untuk mengungkapkan perasaannya kepada wasit saat peluit akhir berbunyi.

Dia kemudian mendekati wasit Jesus Gil Manzano di lapangan di Estadio Di Stefano dan harus ditahan oleh ofisial klub Carlos Naval.

Pique tampak tidak puas dengan Gil Manzano sebelum melampiaskan amarahnya pada Naval karena mencoba membawanya menjauh dari wasit.

Libero.id

Gerard Pique

Dalam laporan resmi Gil Manzano, disebutkan bahwa Pique diberi kartu kuning atas perilakunya.

Ronald Koeman pun sempat mendekati wasit untuk mengadu. Barcelona mengharapkan lebih banyak waktu ditambahkan pada masa injury time yang hanya empat menit.  

Terlebih lagi, Barcelona kecewa dengan keputusan untuk tidak memberikan penalti atas tarikan Ferland Mendy pada Martin Braithwaite di babak kedua.

Pique juga berselisih dengan Luka Modric, yang sepertinya mengatakan bahwa bek tengah itu mengeluh seperti biasanya. Namun Modric masuk ke terowongan stadion dan tidak ada kata lagi yang keluar dari mulutnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network