Momen Peter Crouch Lupa Pernah Bikin Gol di Liga Champions

"Kejadiannya kocak banget. Saat dia menjadi komentator."

Viral | 16 April 2021, 12:26
Momen Peter Crouch Lupa Pernah Bikin Gol di Liga Champions

Libero.id - Peter Crouch adalah salah satu karakter sepak bola yang paling dicintai secara universal dan ada beberapa alasan bagus untuk membuktikan kebenaran itu.

Mantan striker Liverpool dan Inggris ini tidak pernah menganggap dirinya terlalu serius dan selalu menjadi orang pertama yang menertawakan dirinya sendiri.

Setelah gantung sepatu pada tahun 2019, Crouch memasuki dunia pertelevisian dengan menjadi komentator bersama BT Sport, dia selalu tampil informatif sekaligus menghibur.

Pria berusia 40 tahun ini juga memiliki podcast yang cukup populer, 'That Peter Crouch Podcast', jika Anda belum pernah mendengar salah satu episodenya, maka cobalah. Sebuah podcast layak dengar.

Lewat kemurahan hati dan selera humor yang bagus, Crouch semakin membuat dirinya disayangi oleh penggemar sepak bola pada Rabu malam setelah bertugas dalam pertandingan Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Manchester City, sekali lagi Crouch membuat orang-orang tertawa.

Menyusul kemenangan 2-1 City di Signal Iduna Park, Crouch membuat semua orang tertawa ketika saat dirinya ditanya dan dia lupa bahwa dia pernah mencetak gol di kedua leg perempat final Liga Champions.

Pembawa acara BT Sport Jake Humphrey berkata: “Waktunya kuis. Phil Foden adalah pemain Inggris kelima yang mencetak gol di kedua leg perempat final Liga Champions. Adakah yang bisa menyebutkan salah satu dari empat lainnya? ”

Crouch, bersama dengan Owen Hargreaves dan Joleon Lescott, memeras otak mereka, dan kemudian berujar.

“Wayne Rooney, Frank Lampard, Raheem Sterling…” kata Humphrey mendahului, dan...

Humphrey sebetulnya mencoba mengarahkan jawaban dengan kode yang lebih jelas setelah melihat langsung ke Crouch dan berkata: "Satu lagi ..."

Tapi Crouch yang malang dan mungkin lugu tidak juga mengerti. Humphrey kemudian mengungkapkan jawabannya: “… Peter Crouch…”

"Apakah itu benar?" Tanggap Crouch yang malu menanggapi dengan agak bingung dan tak yakin, sebelum akhirnya sadar dan tertawa terbahak-bahak.

Mantan striker Liga Premier itu kemudian menambahkan: "Oh ... saya pemain yang bagus ternyata, Anda tahu!"

Lihat percakapan lucunya itu di bawah ini :


 
Begitulah cara pria jangkung itu menikmati sepak bola. Lupa mungkin jadi bumbu humor yang bagus.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network