Peta Perebutan Gelar di 6 Liga Top Eropa, Spanyol Paling Sengit

"Di Inggris dan Italia juara sudah nyaris jelas. Ketat di Prancis dan Portugal."

Berita | 02 May 2021, 00:45
Peta Perebutan Gelar di 6 Liga Top Eropa, Spanyol Paling Sengit

Libero.id - La Liga Santander berada dalam persaingan sangat panas! Empat besar dipisahkan oleh tiga poin.

La Liga menjadi liga dengan persaingan paling menarik di antara enam liga teratas Eropa dengan hanya tiga poin yang memisahkan empat tim teratas.

Tak satu pun dari lima liga lainnya dapat bersaing dengan tingkat intensitas seperti itu menuju momen terakhir musim ini.

Di Spanyol, masih ada segalanya untuk dimainkan, dengan empat tim benar-benar dalam perburuan untuk dinobatkan sebagai juara, tetapi mari kita lihat bagaimana perebutan gelar di liga top Eropa lainnya.

Liga Primer

Manchester City telah menyelesaikan semuanya dengan empat pertandingan tersisa dan dapat dipastikan sebagai juara untuk ketiga kalinya dalam empat tahun sebelum akhir pekan berakhir.

Lebih dari 15 poin saat ini memisahkan tim Pep Guardiola dari Chelsea, di urutan keempat, yang baru saja mengalahkan Fulham pada Sabtu malam.

Serie A

Di Italia, ini juga menjadi pertanyaan kapan Inter, yang juga bisa memenangkan Scudetto akhir pekan ini tergantung pada hasil laga lain.

Inter akan mengakhiri dominasi sembilan tahun Serie A oleh Juventus, yang saat ini tertinggal 13 poin di urutan keempat, dan memenangkan gelar untuk pertama kalinya sejak 2010.

Bundesliga

Bayern Munich berada di jalur untuk menjadikannya sembilan gelar berturut-turut, dengan keunggulan tujuh poin di puncak Bundesliga dan hanya tiga pertandingan lagi untuk dimainkan.

Tempat kedua RB Leipzig sendiri tujuh poin di atas tempat ketiga Wolfsburg tetapi sekarang akan membutuhkan keajaiban untuk mengambil alih Bayern dari gelar.

Ligue 1

Perebutan gelar di Prancis adalah salah satu yang paling dekat dengan Spanyol dalam hal daya saing pada tahap musim ini.

Hanya enam poin yang memisahkan pemimpin klasemen Lille dan tempat keempat Lyon setelah 34 pertandingan dimainkan dan menuju akhir pekan ini.

Paris Saint-Germain dan Monaco adalah penantang terdekat Lille, masing-masing hanya tertinggal satu dan dua poin, dan empat pekan terakhir pasti akan menarik.

Liga NOS

Di Portugal ada pemandangan luar biasa dari Sporting CP, yang belum pernah memenangkan liga sejak 2002, memimpin, tetapi Porto sedang mengejar.

The Lions akan berusaha mengembalikan keunggulan enam poin mereka jelang empat pekan pertandingan terakhir.

Benfica, sementara itu, berada di urutan ketiga dan empat poin di belakang Porto.

Ringkasan

Tiga dari enam liga teratas Eropa sudah menemukan pemenang gelar, sementara di tiga liga balapan tetap berlangsung, tetapi tidak seperti di Spanyol.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network