Pemain Ajax Brian Bobbey Bikin Tendangan Penalti Terburuk Pernah Ada

"Mungkin Anda pula akan geleng kepala lihat penalti seperti itu."

Viral | 05 May 2021, 10:00
Pemain Ajax Brian Bobbey Bikin Tendangan Penalti Terburuk Pernah Ada

Libero.id - Mungkin John Terry & Simone Zaza pernah melakukan eksekusi penalti yang sangat buruk. Tendangan penalti yang diekesekusi dengan buruk bisa dibilang jauh lebih menghibur daripada mencetak gol melalui open play ataupun set piece bola mati.

Masih berbicara soal penalti, maka mungkin penalti yang dilakukan oleh penyerang muda Ajax, Brian Brobbey adalah salah satu yang terburuk, bahkan mungkin yang pernah ada. Jika asing dengan nama sang penyerang, pemain berusia 19 tahun itu sangat dihargai oleh banyak pengamat sepak bola Eredivisie dan ia sudah mendapatkan kepindahan ke RB Leipzig musim panas ini ketika kontraknya berakhir.

Tim Bundesliga melihatnya sebagai orang yang akhirnya menggantikan Timo Werner untuk jangka panjang. Mungkin saat ini Werner mengira ia mengalami beberapa hal tidak mengenakkan sejak pindah ke Chelsea namun Brobbey yang dituntut untuk menggantikan peran penyerang Jerman itu bahkan melakukan hal yang lebih buruk lagi.

Bagaimana? Anda pasti akan berpikir lagi bahwa tendangan dari jarak 12 pas Terry dan Zaza tidak seburuk yang dilakukan Brobbey.

Mungkin pertandingan yang digelar pada hari Jumat itu diadakan di sebuah stadion kecil, tapi tetap saja itu upaya yang mengerikan.

Pada malam itu, Brobbey bermain untuk tim B Ajax saat bertandang ke Almere City.

Reaksi semua orang yang hadir dalam pertandingan tersebut bersorak, mungkin bukan karena senang, tapi karena kecewa dan tidak habis pikir.

Brobbey sangat mengesankan di Ajax, melakukan debut Liga Champions pada Desember dan mencetak tiga gol dalam sembilan penampilan seniornya sejauh ini, tapi pertandingan Jumat malam itu harus segera dilupakan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network