Inter Milan Ingin Efisiensi, Siapa Pemain yang Bertahan, Siapa Hengkang

"Lautaro Martinez bisa pergi ke Barcelona atau Real Madrid."

Berita | 08 May 2021, 13:49
Inter Milan Ingin Efisiensi, Siapa Pemain yang Bertahan, Siapa Hengkang

Libero.id - Setelah menggapai scudetto musim ini, manajemen Inter Milan memiliki rencana jangka pendek terkait masa depan para pemainnya.

Berdasarkan laporan Il Corriere dello Sport, tim Kota Mode itu perlu menjual salah satu bintang mereka di musim panas dan hanya tiga pemain yang tidak akan dijual.

Kebijakan manajemen itu tak lepas dari permintaan Antonio Conte yang menginginkan jaminan atas proyek masa depan I Nerazzurri selanjutnya, walau pelatih asal Italia itu juga belum mendapat kepastian kontrak. Conte bakal mengakhiri tugasnya pada Juni 2022.

Sementara Suning Group selaku pemilik Inter mengharapkan adanya pemangkasan biaya menjalani kompetisi musim depan. Keinginan itu membuat manajemen memberi kebijakan terkait pemainnya.

Mereka tak akan menjual pemain seperti Romelu Lukaku, Alessandro Bastoni, dan Nicolo Barella. Berbeda dengan status pemain top lainnya yang dapat meninggalkan Stadio Giuseppe Meazza di akhir musim.

Contohnya adalah Lautaro Martinez, Arturo Vidal, Stefan de Vrij, Achraf Hakimi dan Marcelo Brozovic. Mereka tak akan dijual, tapi masuk dalam pertimbangan manajemen apabila ada tawaran menarik. Itu juga berlaku bagi Christian Eriksen yang menegaskan dirinya bahagia di Inter.

Selama kebersamaannya dengan Inter, mantan pemain Tottenham Hotspur itu telah menarik minat beberapa klub Liga Premier. Mereka sepertinya ingin kembali membajak pemain asal Denmark itu bermain kembali di Liga Premier.

Sementara Brozovic masuk daftar pertimbangan karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2022. Sedangkan Hakimi ternyata menyita perhatian Bayern Muenchen dan Arsenal.

Begitu pula dengan Martinez. Bintang muda asal Argentina ini masih menjadi magnet bagi Barcelona dan Real Madrid sejak bursa transfer lalu. Beruntung bagi Martinez karena dirinya masih tetap bertahan di Giuseppe Meazza hingga berhasil mengangkat trofi.

Akan tetapi, tak menutup kemungkinan striker masa depan Argentina itu akan meninggalkan Inter di akhir musim. Apalagi, dua raksasa Spanyol itu belum juga mengendurkan niat mendapatkan Martinez.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network