Inter Scudetto, Gaji Pemain Ditunggak Dua Bulan

"Demi mengirit pengeluaran. Pemain diminta mengikhlaskan gaji dua bulan."

Berita | 11 May 2021, 20:47
Inter Scudetto, Gaji Pemain Ditunggak Dua Bulan

Libero.id - Setelah musim yang menakjubkan, tim asuhan Antonio Conte itu akhirnya menuai panen dengan memenangkan Scudetto pertama klub, terakhir sejak 2010 dan itu sekaligus mengakhiri rekor dominasi Juventus dengan sembilan gelar berturut-turut.

Liga belum usai. Tapi poin sudah tak mungkin terkejar. Namun kabar agak mengejutkannya : seminggu setelah Inter Milan memenangkan Serie A, para pemain dan staf Inter Milan oleh pihak klub telah diminta untuk bersedia dengan gagasan gaji mereka bakal ditunggak selama dua bulan.

Dilansir dari Sky Sport Italia, secara resmi mereka belum mengangkat trofi tapi presiden Steven Zhang telah bertanya kepada skuad apakah mereka dapat membekukan gaji mereka karena situasi keuangan klub yang mengerikan.

Nerazzurri kekurangan uang dan kabarnya Zhang mengadakan pertemuan selama 45 menit dengan tim pada satu pagi belum lama ini untuk membahas masalah tersebut.

Dan Zhang sekarang perlu bertemu secara individu dengan para pemain untuk membicarakan semuanya secara lebih menyeluruh, tetapi Inter memutuskan untuk membatalkan konferensi pers menyusul berita tersebut.

Telah ada pembicaraan singkat tentang para pemain Inter yang mau tak mau harus melewatkan pembayaran bonus juara liga, namun CEO Beppe Marotta mengonfirmasi bonus tersebut akan dibayarkan.

Berbicara kepada Sky Sport Italia sebelum kemenangan 5-1 atas Sampdoria, dia berkata: "Hari ini adalah waktu perayaan yang luar biasa untuk semua orang, benar bahwa Conte dan tim sangat menikmatinya. Saya dapat dengan jelas mengatakan bahwa tidak ada ketegangan. .

"Tetapi saya dapat memastikan bahwa pembicaraan dengan pemain individu akan dimulai minggu depan untuk membahas dengan para pemain masalah sepak bola secara umum dan Inter sehubungan dengan pandemi yang telah menimbulkan begitu banyak masalah," katanya mengawali.

"Sementara itu, saya mengonfirmasi bahwa bonus akan dibayarkan karena itu adalah hasil dari pencapaian yang memang pantas didapatkan oleh seluruh tim. Memang benar klub mengakuinya. Selebihnya, ini adalah kabar tentang di mana sepakbola saat ini. "

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, dengan rencana penunggakan gaji ini , Inter akan menghemat 25 juta euro. Tapi tentu saja jika para pemain menyetujui permintaan dari dewan.

Pekan lalu, Legenda Inter dan direktur saat ini Javier Zanetti mengakui Inter Milan memiliki "masalah keuangan yang serius" dan "perlu beberapa tahun untuk menemukan kembali keseimbangan itu". 

Juara bukan malah senang-senang. Sudah lama tidak juara, sekali juara nunggak gaji. Duh Inter Milan

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network