Nguyen Quang Hai: Kami Mengalami Banyak Kesulitan

"Menurut dia, kecerdikan pelatih Park Hang-seo yang mengubah situasi. Apa itu?"

Berita | 08 June 2021, 09:10
Nguyen Quang Hai: Kami Mengalami Banyak Kesulitan

Libero.id - Pemain timnas Vietnam Nguyen Quang Hai mengakui timnya kesulitan saat melawan Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, UEA. Menurut dia, kemenangan datang karena kecerdikan pelatih Park Hang-seo.

Tim nasional Vietnam meraih kemenangan yang sangat penting melawan lawan Indonesia, dengan skor 4-0.

Kenyataannya, bagaimanapun, Quang Hai dan rekan satu timnya mengalami babak pertama yang sangat sulit karena Indonesia bermain keras dan terus-menerus mengalami benturan keras.

“Ini adalah pertandingan yang sulit bagi tim Vietnam. Indonesia adalah lawan yang muda dan antusias, jadi kami mengalami banyak kesulitan. Di babak kedua, Pelatih Park Hang Seo membuat perubahan taktis yang cerdik untuk membantu para pemain bermain lebih baik," ujar Quang Hai setelah pertandingan.

Quang Hai menegaskan, kecerdikan Park Hang Seo terlihat ketika melakukan pergantian pemain.

Para pemain pengganti seperti Cong Phuong, Xuan Truong, Thanh Chung, Hoang Duc, mengubah performa Vietnam dalam menyerang maupun bertahan.

Dapat dikatakan bahwa penyesuaian dan perhitungan taktis Pelatih Park-lah yang membuat babak kedua makin eksplosif bagi tim nasional Vietnam.

Quang Hai menegaskan pelatih Park membantu mengubah permainan Vietnam.

Quang Hai tampil bagus sebagai gelandang tengah. Dia mencetak gol lewat tendangan kaki kiri yang menentukan pada menit ke-62.

“Agak sulit bagi kami, tetapi untungnya kami dapat beradaptasi untuk sementara waktu dan mendapatkan kondisi yang sangat baik,” tambah Quang Hai.

(moneig noor fitria syaharani/mit)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network