Perkembangan Terbaru Kondisi Kesehatan Eriksen

"Para pemain Denmark melindungi Eriksen dari pandangan publik dengan mengelilinginya."

Berita | 13 June 2021, 07:12
Perkembangan Terbaru Kondisi Kesehatan Eriksen

Libero.id - Adegan mengkhawatirkan terjadi selama pertandingan Denmark vs Finlandia di Euro 2020, dimana Christian Eriksen tiba-tiba pingsan tanpa tekanan dari lawan mana pun.

Gelandang Denmark itu menerima bola dan jatuh tersungkur ke lapangan, yang langsung menyebabkan wasit Anthony Taylor memberi sinyal kepada tim medis untuk masuk.

Para pemain Denmark melindungi Eriksen dari pandangan publik dengan mengelilinginya dan tim medis bergerak cepat. Kapten Simon Kjaer tampak memberi pertolongan pertama.

Banyak pemain Denmark jelas putus asa dengan situasi Eriksen, termasuk Thomas Delaney, yang menangis. Para pemain dan staf Finlandia juga tampak khawatir.

UEFA mengumumkan bahwa pertandingan Denmark vs Finlandia telah ditangguhkan setelah Eriksen pingsan di lapangan.

Untungnya, Eriksen kini sudah terjaga dan berada dalam situasi stabil setelah dia keluar dari lapangan di Kopenhagen.

Libero.id

Christian Eriksen

UEFA telah mengkonfirmasi bahwa Eriksen dipindahkan ke rumah sakit dan telah stabil. UEFA akan mengadakan 'pertemuan krisis' dengan Denmark, Swedia, dan ofisial pertandingan untuk menentukan bagaimana kelanjutannya. Keputusan ini akan tiba belakangan

Ada lebih banyak berita positif yang keluar terkait kondisi Eriksen. Dia sekarang sudah berbicara, seperti yang dikonfirmasi oleh agennya.

(moneig noor fitria syaharani/mon)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network