Lewandowski Hancurkan Ponsel Seorang Fans dengan Tendangannya

"Akurasi tendangannya luar biasa."

Viral | 13 June 2021, 13:28
Lewandowski Hancurkan Ponsel Seorang Fans dengan Tendangannya

Libero.id - Robert Lewandowski dianggap sebagai oleh banyak penggemar sebagai striker paling produktif di dunia saat ini, hal itu dapat dilihat dari catatan statistiknya yang mentereng bersama Bayern Muenchen.

Total di musim ini, ia sukses mencetak  53 gol dalam 47 pertandingan untuk klub dan negara, memecahkan rekor gol Bundesliga dalam satu musim milik Gerd Mueller dengan mengantongi 41 gol hanya dalam 29 pertandingan. Dengan pemain berusia 32 tahun itu dalam performa terbaiknya, maka bisa diprediksi ia akan menjadi sosok penting dalam urusan mencetak gol tim asuhan Paulo Sousa di ajang Euro 2020.

Dan tampaknya, akurasi tendangan dari mantan pemain Borussia Dortmund itu masih sangat baik bahkan sampai-sampai mengenai ponsel seorang fans yang berada tidak jauh dari tempat latihan tim The Eagles. Anda bisa melihat dengan jelas melalui video di bawah ini.

Bagaimana?

Lewandowski berharap bisa mencetak gol dalam pertandingan pembuka melawan Slovakia pada Senin sore, dan sangat jelas bahwa pemain Die Roten itu akan menjadi sosok penting untuk Polandia bisa lolos atau tidak dari grup E Euro 2020. Milik dan kawan-kawan akan menghadapi ujian berat selanjutnya dengan menghadapi Swedia di pertandingan kedua sebelum menghadapi juara tiga kali Euro, Spanyol.

Pelatih Biało-czerwoni, Paulo Sousa tahu betapa pentingnya kehadiran Lewandowski guna mengarungi Euro 2020,

“Dia sangat penting karena kualitas yang dia miliki meningkatkan level kami dan Anda dapat melihat sebuah negara mengandalkannya,” ujar mantan pelatih Fiorentina itu kepada UEFA.

“Dia selalu anak yang sangat bijaksana, dia selalu ingin tampil. Anda bisa melihat semua yang telah dia capai sejauh ini. Dia perlu memiliki disiplin, ambisi, dia selalu perlu mendorong dirinya secara maksimal.”

“Kami sedang bekerja menuju ke arah itu di mana kami dapat memiliki tim yang seimbang, terorganisir, agresif dengan pemain yang pada saat-saat tertentu dalam permainan, menghabiskan dua atau tiga kali lebih banyak energi untuk bangkit dan mendukungnya, di mana kuncinya saat-saat dia perlu membuat perbedaan.”

Akankah Polandia bisa keluar dari grup E dan bisa maju hingga babak final Euro 2020 ?

Mari kita tunggu bersama.

(muflih miftahul kamal/mon)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network