Mourinho Ungkap Kelemahan Terbesar Eden Hazard

"Mourinho meyakini Hazard pemain hebat dengan bakat luar biasa"

Berita | 19 June 2021, 17:35
Mourinho Ungkap Kelemahan Terbesar Eden Hazard

Libero.id - Jose Mourinho melempar komentar negatif terkait Real Madrid yang puasa gelar musim ini karena tak membuat Eden Hazard berkembang.

Kita tahu bahwa pemain Belgia itu pernah menjadi anak asuhan pelatih Portugal saat di Chelsea. Setelah penampilan impresif Chelsea dan berhasil merebut gelar juara, ia memnjalani musim berikutnya dengan hasil yang mengecewakan, yang berujung pada pemecatan Mourinho.
Saat ditanya oleh reporter talkSPORT tentang kemampuan Hazard, pelatih baru AS Roma itu blak-blakan.

"Pemain luar biasa dengan latihan yang buruk, " kata Mourinho.

"Dia masuk ke lapangan setiap pagi dan dia tidak banyak bekerja. Anda bisa membayangkan seperti apa dia jika dia adalah seorang profesional top."

Namun, Mourinho kemudian memuji karakter pemain Belgia itu.

"Tapi dia pria yang luar biasa. Sepertinya generasi."

"Dia pria pendiam yang fokus pada keluarganya, anak-anaknya, orang tuanya. Dia memiliki kehidupan yang sangat tenang."

"Tetapi ketika dia masuk ke lapangan di pagi hari, dia tidak melakukan banyak pekerjaan. Apa yang Anda lihat ketika dia bermain bukanlah cerminan dari kerja keras selama latihan, tetapi dari bakat alaminya."

Hazard telah berjuang sejak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea, dan mantan pelatihnya memiliki harapan besar ketika dia pindah.

“Dia pemain yang luar biasa dan Anda hanya bisa membayangkan jika dia adalah seorang profesional top. Ketika dia pergi ke sana, saya pikir dia akan merasakan tekanan besar untuk selalu berada di puncak, dan dia akan memenangkan Ballon d'Or, karena dia luar biasa." kata Mourinho.

Sebagaimana kita tahu bahwa semenjak pindah ke Real Madrid, Hazard sering mengalami cedera. Bahkan jumlah cederanya lebih banyak dari jumlah gelar yang ia dapat selama di Madrid.

(diaz alvioriki/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network