Tidak Merayakan Gol, Declan Rice Justru Viral

"Rice tampil sangat baik sepanjang pertandingan Inggris vs Jerman"

Berita | 01 July 2021, 21:51
Tidak Merayakan Gol, Declan Rice Justru Viral

Libero.id - Inggris sukses mengalahkan Jerman dalam pertandingan babak 16 besar Euro 2020 di Wembley pada Selasa malam.

Gol dari Raheem Sterling dan Harry Kane di 15 menit terakhir memberi The Three Lions kemenangan 2-0 atas anak asuh Joachim Löw.

Declan Rice memainkan perannya dengan baik pada hari yang bersejarah untuk Inggris. Bintang West Ham itu memang menerima kartu kuning lebih awal setelah menjatuhkan Leon Goretzka di luar kotak. Namun, meski mendapat kartu kuning terlalu awal, Rice sangat baik dalam mengawal para pemain depan Jerman. Di menit-menit akhir pertandingan, sahabat dari Mason Mount itu tampak sangat kelelahan hingga tidak bisa ikut bersama rekannya dalam merayakan gol yang ciptakan oleh Kane.

Pemain berusia 22 tahun itu tampak memaksakan diri untuk berlari ke arah rekannya yang merayakan gol bersama Kane, namun Rice hanya bisa berlari tertatih-tatih dalam jarak beberapa meter sebelum tumbang di lapangan dan meregangkan kakinya karena mengalami kram. Berikut videonya jika anda penasaran,

Tak lama setelah kram yang dialaminya, Rice kemudian digantikan oleh Jordan Henderson

“Semua orang memiliki semangat untuk pergi ke sana dan, untuk satu, menjatuhkan Jerman dari turnamen, dan dua, maju ke babak berikutnya,” ujar pemain berusia 22 tahun itu usai pertandingan.

"Sejarahnya. Dalam konferensi pers minggu ini semua pemain telah ditanya tentang pertandingan sebelumnya melawan Jerman, tetapi hari ini kami telah menciptakan sedikit sejarah kami sendiri.”

“Kami di sini di Wembley, Gary Neville mengatakan tadi malam bahwa hal-hal ini tidak sering terjadi dan kami telah memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya hari ini. Sangat menyenangkan berada di luar sana di lapangan.”

Rice yang belakangan dikabarkan akan bergabung dengan The Blues Chelsea, mengatakan lebih jauh bahwa ia dan rekan-rekannya sangat ingin memenangkan pertandingan saat bertemu dengan Ukraina di Stadio Olimpico.

“Kami tidak ingin mendahului diri kami sendiri karena Sabtu adalah pertandingan besar. Kami melakukan perjalanan ke Roma dan kami ingin memenangkannya dan melaju ke semi final. Yang bisa saya katakan tentang hari ini adalah kesempatannya, para penggemar, para pemain, bagaimana kami melakukannya di ruang ganti.”

“Kami semua bersama-sama dan kami benar-benar percaya kami memiliki kualitas, dan dengan turnamen yang cukup banyak di Wembley, kami yakin kami dapat terus maju.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network