Jelang Lawan Ukraina, Pemain Inggris Dapat Bonus Bertemu Istri atau Kekasih

"Baru mengalahkan Jerman saja sudah euforia, bagaimana jika benar-benar juara Euro 2020?"

Viral | 02 July 2021, 03:35
Jelang Lawan Ukraina, Pemain Inggris Dapat Bonus Bertemu Istri atau Kekasih

Libero.id - Kebahagiaan besar menyelimuti Inggris setelah mengalahkan Jerman di babak 16 besar. Kegembiraan itu bahkan terkesan menjadi eufoaria tak terkendali dan jumawa. Buktinya, jelang bertemu Ukraina di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB, ada bonus yang diberikan.

FA dan Gareth Southgate telah mengambil kebijakan tak biasa bagi sebuah tim yang yang sedang berjibaku di turnamen besar, yaitu memberikan bonus. Tapi, itu bukan bonus uang, mobil, atau rumah, melainkan bertemu dan berhubungan dengan istri maupun kekasihnya (WAG's).

Mereka diizinkan menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai di lokasi yang masih dirahasiakan untuk menghindari sorotan media. Yang sudah pasti adalah momen istimewa itu akan dilaksanakan sebelum mereka terbang ke Italia untuk pertandingan perempat final.

"Ini hanya untuk beberapa jam. Tapi, itu akan cukup untuk memberi semangat tim menuju babak berikutnya. Mereka perlu melihat keluarga mereka. Gareth selalu menyadari peran penting yang mereka mainkan dalam membantu tim mencapai potensi penuhnya," tulis The Sun.

"Mereka telah berada di sisi lapangan sepanjang turnamen sejauh ini dan itu pasti butuh pengorbanan besar. Pada pertandingan terakhir melawan Republik Ceko, mereka diizinkan melakukan beberapa kontak di dalam Wembley. Tapi, ini akan menjadi pertemuan yang tepat," lanjut The Sun.

Langkah itu akan menjadi aksi yang kontroversial dan dinilai cukup dramatis. Pasalnya, normalnya skuad akan diisolasi di hotel selama turnamen berlangsung. Itu untuk menjaga mereka dari gangguan orang luar maupun hal-hal yang tidak penting.

Masalah lain yang tak kalah krusial adalah Euro 2020 hadir saat pandemi Covid-19 belum sepenuhya berakhir. Kunjungan orang luar, apalagi sampai melakukan hubungan badan, dapat membuat pemain memiliki potensi tertular Virus Corona. Dan, itu berbahaya bagi masa depan The Three Lions.

"WAG's dan keluarga pemain harus memberikan hasil tes PCR negatif sebelum reuni yang akan berlangsung di hotel yang sampai saat ini masih dirahasiakan," tulis The Sun lagi.

Rumor tersebut ternyata sempat dikonfirmasi ke Southgate. "Ini akan menjadi akses terbatas, yang harus kami terima. Ini akan lebih sulit untuk dihadapi beberapa pemain daripada yang lain. Anda tahu semua orang akan bereaksi terhadap itu dan menanggapinya secara berbeda," ujar Southgate.

(muhammad alkautsar/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 100%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network