Siapa Dia? Penyusup Saat Momen Selebrasi Italia

"Di pesta kemenangan Italia, ada seorang penyusup dan wajahnya ikut terpotret"

Berita | 07 July 2021, 11:42
Siapa Dia? Penyusup Saat Momen Selebrasi Italia

Libero.id - Italia sukses mengalahkan Spanyol dan mendapatkan tiket ke final Euro 2020. Anak asuh Roberto Mancini hanya perlu menunggu  pemenang antara Inggris dan Denmark. Dalam perayaan kemenangan Gli Azzurri di lapangan Wembley dengan mengambil foto bersama, tampak seorang penyusup muncul di tengah-tengah mereka dan membuat heran para pemain serta staf kepelatihan Italia.

Dalam laga krusial yang dipimpin oleh wasit Felix Brych itu, Italia yang bermain imbang 1-1 melawan Jordi Alba dkk di waktu normal serta perpanjangan waktu, justru baru bisa memastikan kemenangan melalui tembakan dari jarak 11 meter dan terimakasih kepada Jorginho yang mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai penentu kemenangan Italia dalam adu penalti. Di Wembley, banyak penggemar Italia yang hadir di tribun penonton dan seluruh tim yang berlari tepat di bawah lintasan yang telah disediakan guna merayakan kemenangan Negri Pizza itu bersama para penggemar. Pesta kemenangan anak asuh Mancini juga meledak di lapangan dengan pelukan kolektif dari seluruh tim, grup dan staf teknis yang dipimpin oleh Mancini dan Gianluca Vialli. 

Para pemain mulai menyanyikan nyanyian, saling berpelukan dan mengambil beberapa foto, seperti yang biasa dilakukan oleh sebuah tim nasional ketika memenangi pertandingan. Namun tepat ketika semua pemain Azzurri diposisikan untuk diabadikan dalam foto, seorang penggemar muncul di antara mereka, dan ternyata penggemar itu sedang menghindari kejaran tim keamaan dan berhasil memasuki lapangan Wembley. Wajah penggemar Azzurri itu pun masuk dalam jepretan foto grup anak-anak Italia.

Jika anda penasaran siapa penyusup tersebut, coba perhatikan orang yang berada di bagian paling kanan foto, yang berada di dekat Giorgio Chiellini dan Alberigo Evani.

Dalam foto postingan Instagram tersebut, baik Verratti dan Evani tampak geli, tetapi pada saat yang bersamaan juga ada rasa kagum. Para pemain Azzurri yang  memperhatikan penyusup itu dengan cepat diusir oleh tim keamanan Wembley. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network