Alasan Mancini Menangis Tersedu-Sedu Usai Italia Juara

"Mancio telah mengatakan dia ingin Italia untuk tetap dengan identitas mereka."

Berita | 12 July 2021, 06:15
Alasan Mancini Menangis Tersedu-Sedu Usai Italia Juara

Libero.id - Pelatih Italia Roberto Mancini menangis tersedu-sedu setelah Italia mengalahkan Inggris melalui adu penalti untuk mengangkat trofi Euro 2020. "Kami langsung kebobolan, tapi kemudian mendominasi," ujarnya.

Pertandingan berakhir 1-1 setelah 90 menit dengan Leonardo Bonucci menyamakan kedudukan setelah gol tendangan voli Luke Shaw. Perpanjangan waktu pun berakhir imbang 1-1.

Itu berlanjut ke adu penalti, dengan Gianluigi Donnarumma membuat dua penyelamatan yang menentukan, serta Marcus Rashford membentur mistar gawang.

“Mereka melakukannya dengan baik. Kami langsung kebobolan dan berjuang keras, tetapi kemudian mendominasi dari sana,” kata Mancini kepada RAI Sport sambil menangis.

“Para pemain luar biasa, saya tidak tahu harus berkata apa lagi. Ini penting untuk semua orang dan semua penggemar," katanya.

Mancio telah mengatakan dia ingin Italia untuk tetap dengan identitas mereka dan memainkan penguasaan bola. Hal itu mereka lakukan bahkan di stadion yang penuh dengan penggemar Inggris.

“Kami senang kami bermain bagus saat memenangkan pertandingan. Saya harap para pendukung merayakannya sekarang."

Italia adalah tim yang gagal lolos ke Piala Dunia 2018 sebelum Mancini mengubah mereka secara total.

"Kami senang sekarang, itu yang terpenting."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network