Gol Tercantik 2021, Tendangan Langsung dari Wilayah Sendiri

"Sempat jalani trial bersama tim Liga Premier"

Berita | 15 July 2021, 19:31
Gol Tercantik 2021, Tendangan Langsung dari Wilayah Sendiri

Libero.id - Saluran olahraga kabel multinasional Amerika, ESPN telah mengakui gol cantik gelandang milik Elmina Shark, James Bissue melalui sebuah unggah video di Twitter.

Bissue mencetak gol berkelas dari jarak setengah lapangan dalam pertandingan  ke-33 melawan Legon Cities di Stadion Ndoum.

Dalam sebuah tweet ESPNFC, jaringan olahraga kenamaan asal Negri Paman Sam tersebut menyebut bahwa gol yang diciptakan pemain Ghana itu layak bertarung dalam perhargaan pemenang Puskas.

James Bissue memastikan kemenangan 2-0 untuk tim yang berbasis di Elmina itu, yang juga sedang berjuang menghindari zona degradasi. Mereka akan menghadapi Kumasi Asante Kotoko di pertandingan terakhir Liga Premier Ghana dan wajib menang untuk bisa bertahan di papan atas musim depan.

Perjalanan Karir James Bissue
Bissue yang kini berusia 30 tahun memulai karirnya bersama Young Wages FC pada tahun 2005 sebelum bergabung dengan Eleven Wise pada tahun 2006.

Pada Januari 2009, ia menjalani masa uji coba selama 2 minggu dengan Blackburn Rovers tapi tidak bisa mengamankan kesepakatan. Namun, ia menyelesaikan kepindahannya ke Eropa dengan menandatangani kontrak bersama tim Israel, Hapoel Be'er Sheva FC pada Desember 2009.
 
Ia kembali ke Liga Premier Ghana dan membuat 15 penampilan untuk Hearts of Oak di musim 2012/2013. Pada tahun 2014 ia kembali lagi ke Eleven Wise, sebelum di tengah perjalanan pindah ke Kanada untuk membela Montreal Impact, di mana ia memainkan satu pertandingan di sana. 

Setelah berpetualang di AS dan DR Kongo, Bissue kembali ke Eleven Wise sebelum pindah permanen ke Elmina Sharks pada 2019.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network