Real Madrid Mencari Suksesor Kroos, Modric, dan Casemiro

"Modric sudah terlalu tua. Kroos dianggap ketinggalan zaman"

Berita | 16 July 2021, 13:52
Real Madrid Mencari Suksesor Kroos, Modric, dan Casemiro

Libero.id - Luka Modric baru saja menandatangani kontrak baru, Toni Kroos telah menyatakan ia akan pensiun di Madrid dan Casemiro akan berperan lebih lebih banyak di ruang ganti setelah kepergian Sergio Ramos sebagai sosok senior di sana.

Para pemain ini hampir dipastikan menjadi starter di lini tengah Real Madrid dalam beberapa musim terakhir dan tampaknya juga akan menghabiskan waktu di Santiago Bernabeu dalam beberapa tahun mendatang.

Namun, jelas akan ada beberapa pemain yang bisa saja menggeser posisi ketiga pemain tersebut di bawah nahkoda baru klub, Carlo Ancelotti. Isco, Federico Valverde, Dani Ceballos dan Martin Odegaard adalah nma-nama yang akan berusaha meyakinkan pria Italia itu bahwa mereka layak mendapat tempat di ibu kota Spanyol.

Odegaard & harapan besar
Ada harapan besar ketika pemain Norwegia itu pertama kali menandatangani kontrak bersama Los Blancos, tetapi ia justru dipinjamkan beberapa kali ke klub lain dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu, Odegaard menghabiskan waktunya bersama Arsenal, kini masih harus dilihat apakah ia akan masuk dalam  rencana Ancelotti atau tidak.

Ceballos ingin bertahan
Ceballos telah kembali setelah dua tahun dipinjamkan ke The Gunners dan ingin memperjuangkan tempatnya di Los Blancos. Di bawah Zinedine Zidane, Ceballos tak pernah mendapatkan menit bermain, tetapi dengan kedatangan Ancelotti, ia tentu berharap bisa dipercaya untuk memimpin lini tengah.

Isco ingin kembali ke performa terbaiknya
Mantan pemain Malaga itu adalah bagian dari empat pemain tengah yang dipercayai Ancelotti selama musim pertamanya di klub, tetapi kini performa pria Spanyol itu sangat jauh dari ekspetasi. Setelah kehilangan tempatnya di bawah Zidane dan di timnas Matador asuhan Luis Enrique, Isco tentu ingin kembali ke level puncak permainannya.

Federico Valverde selalu bisa diandalkan
Pemain Uruguay itu selalu menjadi alternatif pertama bagi Zidane ketika salah satu pemain topnya tidak tersedia. Ia telah dimainkan di berbagai posisi di lini tengah dan tidak pernah masuk dalam daftar penjualan Madrid. Musim ini, Valverde akan berusaha untuk beralih dari pemain cadangan menjadi starter reguler.

Blanco vs Casemiro
Antonio Blanco tampil mengesankan ketika diberi menit bermain menjelang akhir musim 2020/21, tetapi perannya sebagai gelandang bertahan akan diganggu oleh pemain reguler asal Brasil, Casemiro. Blanco kemungkinan akan bermain setiap kali Casemiro tidak dapat diturunkan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network