Luar Biasa! Fan ini Bikin Tato Nama Seluruh Skuad Argentina di Tubuhnya

"Euforia kemenangan membuat banyak pendukung Argentina melampiaskannya dengan cara gila."

Viral | 16 July 2021, 23:36
Luar Biasa! Fan ini Bikin Tato Nama Seluruh Skuad Argentina di Tubuhnya

Libero.id - Argentina bersorak merayakan kemenangan sepektakuler di Copa America 2021. Kemenangan yang mengakhiri puasa trofi 28 tahun La Albiceleste itu direspons dengan euforia warna Negeri Tango. Termasuk seorang pria yang rela membuat tato semua nama pemain Argentina di Copa America 2021, di punggungnya.

La Albiceleste sukses mengalahkan Brasil 1-0 di final, akhir pekan lalu. Superstar kebanggaan Paris Saint-Germain (PSG), Angel di Maria mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di pertengahan babak pertama. Di Maria melayangkan bola melewati kepala Ederson Moraes setelah umpan cantik Rodrigo de Paul.

Itu adalah hari yang sudah dinantikan jutaan penduduk Argentina. Ribuan pendukung La Albieceleste merayakan kebahagiaan tersebut di sepanjang jalan di Buenos Aires, sepanjang malam hingga keesokan harinya.

Terdapat juga aksi eksentrik dari salah satu penggemar sejati La Albieceleste. Demi merayakan kebahagaiannya atas kemenangan negaranya, pria yang satu ini membuat tato deretan 29 nama para punggawa Argentina. Semuanya terukir jelas di punggungnya dengan tinta hitam.

Bagi sebagian orang, itu adalah sebuah tindakan yang benar-benar gila, dengan membuat tato di sekujur punggungnya dengan nama-nama  Argentina.

Karena itu, kini banyak pendukung Argentina lainnya menantikan apakah Lionel Messi bisa menghadirkan sejarah Piala Dunia 2022 di Qatar. Jika kembali berjaya, bisa dipastikan tubuh pria tersebut akan kembali dihiasi nama-nama pemain La Albiceleste lagi. Luar biasa!

(muhammad alkautsar/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network