Momen Zlatan Labrak Pemain Ajax Gara-Gara Cium Bibirnya

"Berani berurusan dengan Ibrahimovic. Artinya berani menderita. Pemain ini berani."

Berita | 19 July 2021, 19:16
Momen Zlatan Labrak Pemain Ajax Gara-Gara Cium Bibirnya

Libero.id - Kalau Anda tak cukup punya nyali, sebaiknya jangan coba-coba mendekati seorang Zlatan Ibrahimovic.  Jika tidak, siap-siap menerima resiko. Tulang Anda bisa saja patah atau gigi geraham Anda mungkin juga copot. Lihat saja perawakan pemain asal Swedia itu.

Lebih dari cukup untuk membuat segan pemain manapun. Namun  Andy van der Meyde tampaknya pengecualian, pemain asal Belanda itu punya nyali dan rasa usil yang lumayan sehingga berani berurusan dengan Ibrahimovic.

Duo pemain itu menghabiskan dua tahun bersama di Ajax dan sempat juga sama-sama berseragam Inter Milan Van der Meyde jelas punya momen khusus yang penting untuk ia ingat.



Meyde telah mengungkapkan bagaimana dia pernah menerima tamparan dari Zlatan Ibrahimovic karena mencium bibirnya saat pemain jangkung itu terlelap dalam tidur.

Lebih jelas pria yang saat ini berumur 41 tahun itu mengatakan kepada acara TV Belanda VTBL: "Ketika kami berada di Ajax, saya selalu duduk di sebelah Zlatan di bus.

"Suatu saat ketika dia sedang tidur, saya memiliki kecenderungan gay dan mencium mulutnya. Beberapa detik kemudian, saya mendapat beberapa tamparan."

Karier Andy van der Meyde

Van der Meyde kemudian pindah ke Everton di mana hidupnya berputar di luar kendali melalui lingkaran setan masalah pribadi dan alkohol.

Setelah dibeli oleh The Toffees pada tahun 2009, Van der Meyde  pernah menjadi salah satu pemain paling menjanjikan di generasinya, sebelum semuanya direnggut oleh  narkoba.

Dia mengatakan kepada BBC pada tahun 2013: "Saya tidak berbicara dengan siapa pun. Saya hanya mengenakan topeng dan berpura-pura semuanya baik-baik saja.

"Everton membeli saya ketika saya cedera tetapi setelah itu saya bermain enam pertandingan dan saya bermain bagus.

“Tetapi sebelum pertandingan melawan Manchester United saya cedera dan absen selama hampir enam bulan. Dalam enam bulan itu saya tidak hidup seperti seharusnya." 

Pengakuan berikutnya Andy van der Meyde mengatakan, "Saya bisa melakukan apa yang saya inginkan. Saya punya banyak uang. Saya bisa membeli apa yang saya inginkan, dan saya bisa mendapatkan gadis yang saya inginkan.

“Itu sangat mudah. ​​Kemudian Anda dapat dengan cepat keluar dari rel karena tidak ada batasan."

Pada puncaknya ia mengatakan, "Saya tidak pernah menggunakan narkoba saat saya bermain di Everton. Itu setelah saya tinggal satu tahun lagi tinggal di Liverpool dan tidak memiliki klub dan saya menggunakan narkoba."

Nasin Meyde dan Ibrahimovic

Van der Meyde gantung sepatu pada 2012, sementara Ibrahimovic, kini berusia 39 tahun dan masih bermain untuk AC Milan. Ibrahimovic akan berpasangan dengan Oliver Giroud musim ini setelah sang striker pindah dari Chelsea.

"Saya sudah bermain melawan Zlatan beberapa kali," kata pria Prancis itu. "Fakta bahwa dia masih bermain di usia 40 membuktikan bahwa dia adalah seorang profesional yang luar biasa.

“Pada usia itu, Anda tidak bisa bermain tanpa banyak komitmen pada tim dan determinasi. Dia menjaga dirinya sendiri.

"Saya akan mencoba melakukan hal yang sama untuk menikmati sepak bola, jika tubuh saya mengizinkan. Dia adalah contoh.

"Dia salah satu striker terbaik di Serie A. Saya tidak sabar untuk bermain bersamanya, saya pikir kami akan bersenang-senang. Kami akan mencoba memenangkan sesuatu." tutup Giroud.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network