Sergio Ramos Cedera, Ini Strategi Mauricio Pochettino di Laga Pra-Musim

"Maksimalkan pasukan tersisa hadapi Sevilla."

Berita | 28 July 2021, 17:38
Sergio Ramos Cedera, Ini Strategi Mauricio Pochettino di Laga Pra-Musim

Libero.id - Kepindahan Sergio Ramos dari Real Madrid ke Paris Saint-Germain sempat membuat jagat dunia maya ramai. Maklum, bek veteran itu selama ini dikenal loyal bersama Los Blancos, apalagi ditambah Ramos yang pergi secara bebas transfer alias gratis.

Perkembangan Ramos di PSG hingga kini masih banyak dinanti penggemar, walau fans telanjur kecewa karena Ramos dikabarkan mengalami cedera betis kiri.

Akibatnya, bek berusia 33 tahun itu akan kembali berlatih minggu depan. Kapten La Furia Roja ini juga tidak akan bermain dalam pertandingan persahabatan pra-musim melawan Sevilla di Portugal.

Juru bicara PSG mengatakan cedera yang dialami Ramos terjadi saat dirinya kembali berlatih penuh. Padahal, di akhir musim sebelumnya, Ramos sempat mengalami beberapa masalah fisik.

Pasukan yang tersisa

Di luar kabar Ramos, nama lain yang bernasib sama adalah Rafinha Alcantara yang baru saja pulih dari cedera lutut. Sementara Juan Bernat, yang sedang dalam tahap akhir pemulihannya dari cedera ligament. Keduanya tidak akan bermain untuk pertandingan persahabatan melawan Sevilla.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino juga tanpa diperkuat pemain PSG yang masih berlibur setelah bermain untuk negara mereka musim panas ini. Duo Brasil, Neymar Jr dan Marquinhos, dan skuad Italia Gianluigi Donnarumma dan Marco Verratti, dan juga Angel di Maria dan Leandro Paredes yang baru menuaikan tugas untuk timnas Argentina.

Pochettino juga tidak akan memainkan mereka yang baru saja kembali berlatih, seperti halnya pemain Prancis Kylian Mbappe dan Presnel Kimpembe, pemain Belanda Georginio Wijnaldum dan pemain Portugal Danilo Pereira.

Tapi, di antara kabar buruk, menyelip satu nama, Achraf Hakimi, yang baru saja tiba dari Inter Milan. Mantan bek Real Madrid itu langsung dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan melawan Sevilla.

Selain banyak pemain muda, anggota senior dalam skuad PSG menghadapi tim Andalusia itu adalah Keylor Navas, Thilo Kehrer, Layvin Kurzawa, Idrissa Gueye, Ander Herrera, Julian Draxler, dan Mauro Icardi.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network