Mau Dibeli 100 Juta Pounds, Grealish Malah Diancam Fans Villa

"Grealish mendapat pernyataan yang tak terduga dari para penggemarnya"

Berita | 03 August 2021, 17:09
Mau Dibeli 100 Juta Pounds, Grealish Malah Diancam Fans Villa

Libero.id - Jack Grealish mendapat sebuah ancaman dari salah seorang penggemar Aston Villa terkait isu kepindahannya ke Manchester City. Fans tersebut mengancam akan "menghancurkan" Grealish jika ia menyelesaikan kepindahan 100 juta Poundsterling ke Stadion Etihad.

Villa diperkirakan telah menerima tawaran 100 juta Poundsterling yang telah City ajukan menurut laporan Sky Sports.

Grealish memperpanjang kontraknya di Aston Villa selama lima tahun lagi pada September 2020, membuatnya terikat dengan klub hingga 2025, tetapi keputusan klub untuk menerima tawaran fantastis City membuat pemain internasional Inggris itu harus mengambil keputusan besar.

Pemain berusia 25 tahun yang telah mencetak enam gol & memberikan 10 assist dalam 26 pertandingan Liga Premier untuk Villa musim lalu, meningkatkan reputasinya dengan serangkaian penampilan bagus di ajang Euro 2020.

Dalam perkembangannya, diketahui bahwa sebelum Kejuaraan Eropa 2020 berakhir, manajemen The Sky Blues memang telah menyatakan ingin mengontrak Grealish, bersama dengan kapten Tottenham, Harry Kane.

Kane sendiri dilaporkan telah menerima denda dari manajemen Spurs setelah ia melewatkan pelatihan pada hari Senin (2/8/2021) dalam upaya untuk memaksa pindah ke tim Pep Guardiola.

Di sisi lain, Grealish masih berlatih bersama Villa, klub yang ia dukung sejak kecil.

Ancaman seorang penggemar Aston Villa kepada Grealish
Sekelompok penggemar Villa datang ke lapangan tempat Grealish dan rekan satu timnya berlatih minggu ini dan memperingatkan pemain bintang mereka bahwa bergabung dengan City akan menghancurkan karirnya.

Untuk lebih jelasnya anda bisa menonton video di bawah ini,

Meskipun Grealish tidak banyak merespons pertanyaan dari para penggemarnya, untuk sekarang jelas ia akan selalu mencintai  Villa,  meski kepindahan ke kota Manchester sangat masuk akal bagi sang winger, terutama jika Villa siap untuk menguangkannya.

Jika itu terjadi, pemain berusia 25 tahun itu pasti berharap para penggemar Villa bisa memahami keputusannya karena ia ingin memenuhi potensinya serta memenangkan banyak trofi bergengsi dalam sebuah kesebelasan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network