Selamat Ulang Tahun!

Alhamdulillah! Kondisi Wesley Fofana Membaik Setelah Patah Kaki di Laga Uji coba

"Tekel dua kaki yang sangat buruk dari pemain Villarreal. Cek videonya! Bikin ngilu!"

Viral | 05 August 2021, 14:03
Alhamdulillah! Kondisi Wesley Fofana Membaik Setelah Patah Kaki di Laga Uji coba

Libero.id - Sempat membuat cemas para pendukung Leicester City, Wesley Fofana akhirnya mengumumkan kondisinya yang baik-baik saja setelah mendapatkan penanganan medis terbaik. Bahkan, bek asal Prancis itu langsung memberitahu kondisinya lewat akun media sosial. 

Fofana tersungkur di lapangan saat The Foxes beruji coba dengan Villarreal di King Power Stadium, Kamis (5/8/2021) dinihari WIB. Dia terjatuh setelah tekel mengejutkan dari pemain Kapal Selam Kuning, Nino, pada menit 60. Kaki pemain berusia 20 tahun itu terjepit di bawah kedua kaki Nino. Akibatnya, Fofana terjatuh dengan canggung.

Saat insiden, rekan-rekannya dan wasit langsung meminta tim medis masuk lapangan untuk memberikan pertolongan. Dia segera menerima perawatan medis dari fisioterapis. Dia menerima oksigen saat dibawa keluar lapangan dengan tandu dan kemudian ke ambulans yang menunggu untuk menuju rumah sakit.

10 Foto Kim Yeon-koung, Pevoli cantik Korea Hero Saat Singkirkan Turki

10 Foto Kim Yeon-koung, Pevoli cantik Korea Hero Saat Singkirkan Turki

Di rumah sakit, Fofana dalam kondisi sadar dan mendapatkan pertolongan terbaik. Tim medis kemudian memastikan kaki Fofana patah dan akan menjalani operasi pemulihan. Artinya, dia akan absen pada pertandingan perdana Liga Premier 2021/2022. Bahkan, untuk beberapa bulan berikutnya.

Selanjutnya, setelah menerima perawatan dan dalam kondisi sadar, Fofana menyempatkan diri berpose selfie dan diposting ke akun media sosial miliknya. Ada senyum  yang mengembang di wajahnya. Ada juga kata-kata terima kasih dan doa.    

"Halo teman-teman, terima kasih banyak untuk semua pesan anda. Ini adalah hari yang buruk. Tapi, saya berada di klub yang luar biasa dengan tim medis yang luar biasa. Saya akan memberi anda berita segera setelah saya memiliki diagnosis akhir. Tapi, kita sudah tahu bahwa saya mengalami patah tulang fibula. Saya akan segera kembali dan akan lebih kuat. Jangan khawatir," tulis Fofana.

Postingan Fofana langsung mendapatkan komentar banyak orang, termasuk rekan-rekannya di Leicester. Mereka terlihat senang karena melihat kondisi Fofana dan berharap rekannya itu bisa kembali bermain secepatnya.

"Kamu akan kembali lebih kuat dan lebih baik," tulis Jamie Vardy di kolom komentar. Ada lagi James Justin yang menulis: "Kembalilah saudaraku yang lebih kuat". Dan, Luke Thomas menambahkan gambar hati sambil berharap yang terbaik untuk pemain Prancis U-21 itu.

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan